Wonder Woman Akan Muncul Dalam Film The Flash?

Wonder Woman Akan Muncul Dalam Film The Flash?

Dalam event Comic-Con tahun ini diberitakan bahwa Flashpoint akan menjadi judul film The Flash dalam DCEU (DC Extended Universe). Menurut rencana, film ini akan tayang di bioskop pada tahun 2020. Meskipun jadwal penanyangannya masih lama dan produksi film bahkan belum dimulai sama sekali, saat ini sudah beredar beberapa informasi menarik tentang film salah satu karakter utama dalam Justice League ini. Salah satunya adalah kemungkinan keikutsertaan Wonder Woman dalam Flashpoint. Menurut Forbes, kemungkinan besar dalam 5 tahun sejak munculnya karakter ini, Diana Prince akan muncul dalam 5 film DC yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Wonder Woman (2017), Justice League (2017), Wonder Woman 2 (2019) dan Flashpoint (2020).

Untuk anda yang belum familiar dengan cerita Flashpoint dalam komik DC, Flashpoint adalah timeline alternatif dalam DCEU yang disebabkan oleh kembalinya The Flash ke masa lalu untuk mencegah Reverse Flash membunuh ibu kandungnya. Keberhasilan The Flash untuk menyelamatkan ibunya menyebabkan perubahan besar-besaran di timeline DCEU. Dalam timeline ini, disebutkan bahwa terjadi perang besar antara kerajaan Atlantis yang dipimpin Aquaman melawan Amazon yang dipimpin Wonder Woman. Kekalahan Amazon yang menyebabkan hancurnya Themyscira membuat Wonder Woman pergi dan menaklukkan Inggris untuk membuat Themyscira baru. Cerita tentang Flashpoint sudah pernah diungkit dalam The Flash versi serial TV namun perubahan yang terjadi tidak separah versi komiknya.

Dengan suksesnya film Wonder Woman, bukan tidak mungkin rumor ini akan menjadi kenyataan karena fans film DC tentu akan antusias menyambut kembali superhero wanita tersukses di DCEU.