Milla Jovovich Jadi Penjahat Utama Di Film Hellboy Terbaru

Milla Jovovich Jadi Penjahat Utama Di Film Hellboy Terbaru

Milla Jovovich diberitakan resmi bergabung dengan proyek film Hellboy terbaru. Dalam film yang berjudul Hellboy: Rise of the Blood Queen ini, Jovovich akan berperan sebagai Nimue atau yang lebih dikenal dengan nama Blood Queen. Dalam komik Hellboy, Nimue adalah seorang penyihir, namun tidak menutup kemungkinan akan adanya aksi bela diri Jovovich seperti ketika ia bermain dalam franchise Resident Evil.

Milla Jovovich akan bergabung dengan aktor lain yang sebelumnya sudah secara resmi ikut dalam film ini seperti David Harbour sebagai Hellboy dan Ian McShane sebagai Professor Broom.

Hellboy: Rise of the Blood Queen bukan merupakan lanjutan dari 2 film Hellboy sebelumnya yang dibintangi Ron Perlman. Upaya membuat Hellboy 3 versi Perlman telah kandas setelah pembicaraan yang tidak pernah menemukan titik temu. Namun hal ini membuka jalan bagi Hellboy: Rise of the Blood Queen yang merupakan versi reboot.

Hellboy: Rise of the Blood Queen akan mempunyai rating R atau untuk dewasa seperti film Deadpool. Film ini belum mempunyai jadwal rilis resmi namun ditargetkan untuk ditayangkan pada tahun 2018.