Trailer Justice League Terbaru: Kembalinya Superman?

Trailer Justice League Terbaru: Kembalinya Superman?

Dalam trailer Justice League yang sudah beredar selama ini, sosok Superman tidak pernah dimunculkan. Meskipun Superman dikabarkan akan hidup kembali di film ini setelah mati di film Batman v Superman, tentu hilangnya sosok sang pahlawan di setiap trailer yang beredar membuat kita penasaran.

Nah, dengan dirilisnya trailer Justice League terbaru di New York Comic Con, setidaknya rasa penasaran kita akan sosok Superman berkurang, meskipun ternyata sosoknya tidak dihadirkan secara nyata. Ya, Superman hanya hadir di mimpi Lois Lane dalam wujud Clark Kent yang sedang berdiri di tengah perkebunan. Memang agak mengesalkan mengapa Superman tidak muncul seutuhnya, namun ini hanya merupakan trik marketing saja agar kita makin penasaran dan menantikan film ini.

Trailer Justice League Terbaru: Kembalinya Superman?

Justice League akan menghadirkan bintang-bintang ternama seperti Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 17 November 2017 ini.

Trailer Justice League (2017)