Terminator 6 : Robert Patrick Ingin Kembali Bergabung

Terminator 6 : Robert Patrick Ingin Kembali Bergabung

Bintang Terminator 2: Judgement Day, Robert Patrick, mengutarakan keinginannya untuk bergabung di Terminator 6. “Tentu saja, semua orang menanyakan apakah saya akan kembali, saya bilang tentu saja” ujar Patrick saat diwawancarai di New York Comic Con saat mempromosikan film barunya Lore. Namun aktor tersebut tidak menjawab apakah dia sudah dihubungi oleh produser film ini.

Terminator adalah film bergenre science-fiction dan aksi-petualangan yang diproduksi pada tahun 1984, dibintangi oleh aktor berotot kelahiran Austria Arnold Schwarzenegger yang menjadi penjahat, namun berbalik mendukung Sarah dan John Connor di Terminator 2. Film pertama dan kedua (diproduksi tahun 1991), disutradarai oleh James Cameron dan meraih sukses besar. Sayang Cameron keluar setelah itu, dan sekuel ke 3-5 yaitu Terminator 3: Rise of the Machines (2003), Terminator Salvation (2009) dan Terminator Genisys (2015), mendapat sambutan berbeda dibanding dua film terdahulu.

Tapi hal ini berubah setelah Cameron mengumumkan akan kembali ke Terminator 6 sebagai produser, sedangkan penyutradaraan akan dipegang oleh Tim Miller (Deadpool). Kombinasi dua orang terkenal ini diyakini bisa membangkitkan kembali pamor seri ini, dan membuat fans sangat gembira. Schwarzenegger dan pemeran Sarah Connor yaitu Linda Hamilton, juga akan kembali beraksi disini. Film ini akan merupakan kelanjutan dari Terminator 2, sehingga periode waktunya tidak bersangkutan dengan sekuel ke 3-5. Hal inilah yang membuat fans menginginkan agar Robert Patrick bergabung, karena aktingnya di film ke 2 sebagai robot yang memburu Schwarzenegger, dinilai sangat bagus.

Terminator 6 akan mulai diproduksi pada tahun 2018, dan rencananya di rilis pada tahun 2019. Belum ada pengumuman tentang bergabungnya Robert Patrick, tapi fans telah merasa lega karena dia bersedia dan ingin bergabung.