Sembuh Dari Cedera, Tom Cruise Lanjutkan Syuting MI 6: Gemini

Sembuh Dari Cedera, Tom Cruise Lanjutkan Syuting MI 6: Gemini

Sembuh Dari Cedera, Tom Cruise Lanjutkan Syuting MI 6: Gemini

Tom Cruise mengalami cedera patah engkel saat syuting Mission Impossible 6: Gemini pertengahan bulan Agustus lalu, yang mengakibatkan penundaan 6 minggu. Aktor berusia 55 tahun tersebut mengalami kecelakaan saat melompat di antara atap bangunan dalam aksi laga film ini. Tapi kini Cruise telah sembuh dan terlihat ceria serta bercanda dengan kru film saat syuting di Essex. Dia juga kemudian terlihat telah melakukan aksi berat di jalanan kota Paris.

Seri Mission Impossible dimulai saat film pertama dirilis di layar lebar pada tanggal 22 Mei 1996 setelah mengadopsi serial tv yang sukses. Serial tv pertama berlangsung tahun 1966-1973 dan diperankan oleh Steven Hill dan Barbara Bain. Serial kedua berlangsung tahun 1988-1990, Peter Graves yang memainkan tokoh Jim Phelps,bermain sebagai pemimpin sekelompok agen rahasia Amerika Serikat yang bernama Mission Impossible Force (IMF).

Tapi di versi bioskopnya, produser film ini lebih fokus kepada karakter Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise. Kesuksesan film ini menjadikannya film dengan pendapatan kotor terbesar ketiga di tahun 1996, dan meyakinkan produser untuk membuat sekuelnya. Seri ke 4 yaitu Mission: Impossible – Ghost Protocol  menjadi film dari seri ini yang mendapatkan penghasilan terbesar yaitu $694,7 juta atau peringkat ke 78 dari seluruh film.

Hanya ada dua aktor yang terus bermain di seluruh seri MI ini yaitu Cruise dan Ving Rhames (Luther Stickell). Untuk seri ke 6 ada nama Rebecca Ferguson, Michelle Monaghan, Simon Pegg, Vanessa Kirby dan Alec Baldwin. Belum ada konfirmasi nama resmi untuk film ini, tapi sementara disebut Gemini, dan gosipnya merupakan saduran dari versi televisi di tahun 1969 yaitu episode Robot. Film ini akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018.