Sebentar Lagi Rilis, Ini Dia Hal-hal Sudah Diketahui Dari Thor: Ragnarok Tanggal 3 November 2017 adalah saat rilisnya film baru Marvel yaitu Thor: Ragnarok. Di sekuel ketiga ini, ada beberapa perubahan yang dilakukan. Yang Paling mencolok adalah merekrut sutradara baru Taika Waititi (What We Do In The Shadows) menggantikan Kenneth Branagh. Pergantian ini terjadi karena […]

Sebentar Lagi Rilis, Ini Dia Hal-hal Sudah Diketahui Dari Thor: Ragnarok

Sebentar Lagi Rilis, Ini Dia Hal-hal Sudah Diketahui Dari Thor: Ragnarok

Tanggal 3 November 2017 adalah saat rilisnya film baru Marvel yaitu Thor: Ragnarok. Di sekuel ketiga ini, ada beberapa perubahan yang dilakukan. Yang Paling mencolok adalah merekrut sutradara baru Taika Waititi (What We Do In The Shadows) menggantikan Kenneth Branagh. Pergantian ini terjadi karena 2 film pertama Thor tidak memenuhi harapan dari sisi pemasukan. Penonton pun merasa filmnya terlalu gelap dan suram.

Waititi merubah suasana di film ini menjadi lebih ceria, penuh humor, lebih komikal dan diharapkan penonton bisa lebih menyukainya. Salah satu contohnya bisa dilihat di trailer di bawah ini, tentang siapa yang paling kuat di Avenger, Thor ataukah Hulk.

Idris Elba (Heimdall), mengatakan bahwa 2 film Thor pertama dirasakannya hanya sebagai pekerjaan belaka. Namun menurutnya film terakhir terasa lebih menyenangkan. Chris Hemsworth yang bermain di film ke 5 nya sebagai Thor, juga merasa bertanggung jawab untuk memberikan sesuatu yang baru kepada fans. Tentu saja dia senang dengan perubahan ini.

Perubahan terbesar kedua dari film Thor: Ragnarok adalah bergabungnya Bruce Banner alias Hulk, dalam petualangan ke dunia lain. Interaksi antar dua superhero ini mampu dihadirkan dengan kocak dan menarik oleh Waititi, sehingga film tidak dirasa membosankan. Tapi mungkin alasan utama bergabungnya Hulk, adalah pengenalan pendahuluan sebelum Marvel mengeluarkan film baru dengan Banner sebagai tokoh utama.

Film The Incredible Hulk di tahun 2008 mampu membantu mengangkat nama Marvel Studio menjadi besar. Tapi pergantian kepemilikan oleh Disney, membuat beberapa hal menjadi rumit. Salah satunya tidak bisa membuat sekuel langsung dari film yang dibuat oleh pemilik lama. Oleh karena itu karakter Hulk hanya bisa nebeng di beberapa film seperti seri Avenger dan Thor. Tapi Mark Ruffalo yang berperan sebagai Dr. Banner mengatakan mungkin setelah Thor 3 serta Avenger 3 dan 4, akan muncul film standalone baru Hulk.

Perubahan ketiga adalah munculnya penjahat wanita pertama yang sakti dari Marvel. Dewi Kematian Hela diperankan dengan baik oleh Cate Blanchett. Aktris ini pernah meraih 7 nominasi Oscar dan memenangkan 2 diantaranya. Dalam The Aviator (2004) sebagai pemeran pembantu wanita terbaik dan Blue Jasmine (2013) sebagai pemeran utama wanita terbaik. Blanchett juga bermain apik sebagai Galadriel di seri The Lord Of The Rings dan The Hobbits. Jika pada dua seri tersebut dia berperan sebagai peri yang baik, disini dia mampu memerankan tokoh jahat dengan sama baiknya. Anda bisa melihat aktingnya di trailer berikut.

Target Pemasukan

Disney dan Marvel menargetkan pemasukan 90 juta dollar di minggu pertama. Lebih besar dari 2 film awal yaitu Thor (2011) $66 juta dan Thor: The Dark World (2013) sebesar $85 juta. Jika mereka mampu meraup lebih dari 100 juta dollar, tahun 2017 akan mencatat rekor bagi Marvel karena 3 filmnya mendapat hasil lebih dari 100 juta di pekan pertama. Guardians of the Galaxy Vol. 2 mendapatkan $146,5 juta di pekan pembukaan dan Spider-Man: Homecoming memperoleh $117 juta. Sejauh ini kritikus film dan fans memberikan reaksi awal positif di sosial media. Hal ini membuat produser merasa yakin dapat memenuhi target di atas.

Apakah anda juga tertarik untuk menonton petualangan Thor dan Hulk di Planet Asgard? Bagi yang belum menonton trailer resminya, silahkan buka klip di bawah :

Artikel Berita & Informasi Lainnya

Mulan Live Action Telah Mulai Syuting Akhir Januari 2018

Mulan Live Action Telah Mulai Syuting Akhir Januari 2018Mulan Live Action Telah Mulai Syuting Akhir Januari 2018 Upaya Disney dalam membuat remake film animasi klasik yang sukses menjadi live-action masih terus berlanjut. Dari daftar panjang proyek ini, kita akan membahas Mulan Live Action yang akan dirilis tanggal 20 Desember 2019. Sebelumnya, film animasi Mulan mendapat hasil bagus di tahun 1998.Dari budget $90 juta, […]

Nightwing Bukan Karakter DC Yang Diprioritaskan Untuk Segera Difilmkan

Nightwing Bukan Karakter DC Yang Diprioritaskan Untuk Segera DifilmkanNightwing Bukan Karakter DC Yang Diprioritaskan Untuk Segera Difilmkan Saat ini pamor DC Extended Universe (DCEU) masih berada di bawah Marvel Cinematic Universe (MCU). Alasannya adalah film-film keluaran MCU banyak yang meraih sukses besar dibanding film keluaran DCEU. Hal ini terjadi terutama pada film terbaru MCU yaitu Black Panther yang memecahkan banyak rekor baru dan […]
%d bloggers like this: