Intip Trailer The New Mutants, Film Horor Ala X-Men

Intip Trailer The New Mutants, Film Horor Ala X-Men

Intip Trailer The New Mutants, Film Horor Ala X-Men

Baru-baru ini Marvel merilis trailer The New Mutants, film horor pertama buatan Marvel yang masih berada di X-Men universe. Sutradara The Fault in Our Stars, Josh Boone dipercaya untuk menggarap proyek Marvel yang berbeda dengan film-film sebelumnya ini.

Menurut Boone, film ini ditawarkan kepada FOX sebagai film trilogi. Artinya, kita bisa berharap ada sedikitnya 3 film dengan cerita yang saling berkaitan. Boone menjelaskan bahwa meskipun sama-sama bergenre horor, ketiga film itu akan mempunyai ciri khas yang berbeda-beda. Misalnya untuk The New Mutants, Boone akan mengusung genre horor supernatural bertipe rubber-reality.

Rubber-reality adalah genre yang menceritakan persepsi karakter dalam film tersebut yang ternyata berbeda dengan kenyataan yang ada. Contoh film rubber-reality adalah seperti The Matrix, The Sixth Sense, Shutter Island, Inception, The Truman Show, Total Recall dan lainnya.

The New Mutants akan bersetting di masa kini seperti Deadpool, berbeda dengan timeline film X-Men yang “agak berantakan”. FOX sepertinya melihat kesuksesan film Logan dan Deadpool sehingga berani menampilkan film superhero yang berbeda dengan standar yang sudah ada.

The New Mutants menceritakan tentang beberapa remaja yang baru saja menyadari bahwa mereka adalah mutant yang mempunyai kekuatan supernatural. Pihak jahat yang mengetahui kekuatan mereka kemudian memburu para mutant ini untuk digunakan sebagai senjata. Para remaja ini kemudian kabur tak hanya untuk menyelamatkan diri mereka sendiri, tapi juga orang-orang disekitar mereka.

The New Mutants dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (Split), Maisie Williams (Game of Thrones), Blu Hunt (The Originals), Henry Zaga (13 Reasons Why), Charlie Heaton (Stranger Things), dan Alice Braga (I am Legend). Film ini akan dirilis di bioskop tanggal 13 April 2018.

Trailer The New Mutants (2018)