Rilis Sebentar Lagi, Inilah Fakta Dibalik Film Justice League

Rilis Sebentar Lagi, Inilah Fakta Dibalik Film Justice League

Rilis Sebentar Lagi, Inilah Fakta Dibalik Film Justice League

Salah satu film yang ditunggu tahun 2017 yaitu Justice League, akan mulai ditayangkan 17 November 2017. Kita bisa memperkirakan bahwa film ini akan meraih sukses, karena berisi beberapa superhero favorit penonton.

Dengan slogan “You can’t save the world alone” kita bisa menonton mereka menyelamatkan dunia bersama-sama. Sebelum anda beranjak ke bioskop menonton film ini, ada baiknya anda mengetahui beberapa informasi dasar terlebih dahulu.

Pergantian Sutradara

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder yang juga membuat sekuel sebelumnya Batman v Superman: Dawn of Justice. Tapi pada bulan Maret 2017, anak perempuannya Autumn Snyder bunuh diri, sehingga Synder mengundurkan diri pada bulan Mei. Sang istri, Deborah Snyder, yang juga produser Justice League, ikut mengundurkan diri. Penerusnya adalah Joss Whedon yang sebelumnya menyutradarai 2 film The Avengers. Warner Bros harus mengeluarkan tambahan $25 juta untuk syuting ulang selama 2 bulan. Tapi telah dikonfirmasi bahwa Snyder akan kembali menyutradarai Justice League 2.

Bertabur Bintang Film Terkenal

Jagoan Justice League adalah gabungan dari beberapa film : Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Wonder Woman. Bahkan Batman dan Flash pun muncul sebagai cameo di film Suicide Squad. 3 pemeran utamanya adalah Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), dan Gal Gadot (Wonder Woman). Mereka didukung oleh manusia super lainnya : Jason Momoa (Aquaman), Ezra Miller (Flash), dan Ray Fisher (Cyborg). Bintang lainnya adalah J.K. Simmons, Amy Adams, Amber Heard, Jeremy Irons, Willem Dafoe, Ciaran Hinds dan Diane Lane.

Ada beberapa tokoh baru dan juga karakter yang muncul lagi di film Justice League. Pemenang OscarJ.K. Simmons akan berperan sebagai Komisaris James Gordon, teman Batman. Sedangkan William Dafoe akan berperan sebagai Nuidis Vulko, penasehat utama Aquaman. Aktor yang bermain di Game of Thrones, Ciaran Hinds, akan memerankan Steppenwolf. Ratu Hippolyta (Connie Nielsen) dan adiknya Jendral Antiope (Robin Wright) juga akan memimpin pasukan wanita Amazon. Dan wajah familiar lainnya adalah Jesse Eisenberg yang akan kembali memainkan Lex Luthor.

Akankah Superman Hidup Kembali?

Salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan penonton adalah : apakah Superman hidup kembali? Di akhir film Batman v Superman: Dawn of Justice, ada teaser yang menunjukkan si Manusia Besi hidup lagi. Tapi DCEU dan Warner Bros menutup rahasia rapat-rapat tentang hal ini. Bahkan semua poster film ini hanya memperlihatkan 5 jagoan minus Superman. Nama Henry Cavill ada di antara pemain, tapi kita tak tahu seberapa banyak porsi mainnya.

Siapakah Lawan Justice League?

Siapakah penjahat yang dihadapi oleh tim superhero di film ini? Dari beberapa berita, penjahat utamanya bernama Steppenwolf, seorang alien dari planet Apokolips. Dia mempunyai pasukan Parademons, makhluk bersayap yang ada di mimpi Bruce Wayne di awal film Batman v Superman: Dawn of Justice. Mereka ingin mengambil kembali 3 barang berteknologi tinggi bernama “Mother Boxes” dari 3 ras yaitu Amazon, Atlantean, dan manusia. Jadi ada perlawanan dari 3 ras ini dipimpin oleh Wonder Woman (Putri Amazon), Aquaman (Raja Atlantis) dan superhero lainnya.

Trailer Justice League (2017)

Jika anda tidak sabar untuk menunggu tanggal 17 November, ada baiknya anda memuaskan diri sementara dengan menonton trailer dibawah.