Insurgent (2015)

Sinopsis Insurgent (2015)

Sinopsis Insurgent (2015)

Melanjutkan petualangan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) di Divergent, Tris mencoba mengatasi rasa bersalah karena telah membunuh Will. Tris dan Four juga harus melarikan diri dari kejaran fraksi Erudite yang dipimpin Jeanine (Kate Winslet). Bersama Caleb (Ansel Elgort) dan Peter (Miles Teller), mereka pergi meminta perlindungan kepada kaum Amity yang cinta damai.

Ternyata Tris dan Four tidak hanya dikejar karena merupakan Divergent yang dianggap berbahaya. Erudite berhasil mendapatkan kotak pesan rahasia masa depan dunia yang sebelumnya dilindungi fraksi Abnegation. Kotak tersebut hanya bisa dibuka oleh darah Divergent, oleh sebab itu mereka memerlukan Tris dan Four.

Erudite tidak tinggal diam dan datang ke markas Amity. Tris dan teman-temannya berhasil keluar dari tempat tersebut dan bertemu kaum tak berfraksi (Factionless) dalam pelariannya. Ibu Four, Evelyn (Naomi Watts), ternyata adalah pemimpin kaum tersebut. Bersama mereka, Tris dan Four meminta bantuan fraksi Candor untuk melawan kaum Erudite.

Pemain: Shailene Woodley, Ansel Elgort, Theo James, Kate Winslet, Ansel Elgort, Miles Teller

Trailer Insurgent (2015)