Mulai Promosi, Deadpool 2 Keluarkan Teaser Trailer

Mulai Promosi, Deadpool 2 Keluarkan Teaser Trailer

Seakan tidak mau kalah dengan Justice League yang baru saja tayang di bioskop, Deadpool 2 mengeluarkan teaser trailer terbarunya. Klip video berdurasi 2 menit 9 detik itu sebenarnya hanya menayangkan cuplikan film tidak lebih dari 10 detik saja. Sisanya malah merupakan aksi kocak Deadpool yang memparodikan The Joy of Painting, acara belajar melukis di tahun 80’an. Deadpool muncul lengkap dengan wig kribo seperti Bob Ross yang membawakan acara tersebut.

Dalam cuplikan film yang sangat singkat itu, teaser ini memperlihatkan tokoh-tokoh seperti Cable, Negasonic Teenage Warhead, Blind Al, Domino, dan tokoh misterius yang kemungkinan besar adalah Pyro yang diperankan oleh Julian Dennison. Belum diketahui siapa tokoh penjahat utama yang akan hadir di film ini namun beredar teori yang berdasarkan teaser ini. Menurut teori ini, Mr. Sinister lah yang akan menjadi penjahat utama. Hal ini disebabkan oleh adegan di teaser ini ketika Deadpool terkejut oleh coretannya di kanvas yang “mirip” dengan Mr. Sinister (adegan di menit 1:22).

Deadpool 2 akan tayang di bioskop mulai 1 Juni 2018 di Amerika Serikat dan diperkirakan akan menggunakan rating R seperti film pertamanya. Jadi ingat, jangan bawa anak anda yang belum cukup umur untuk menonton film ini.

Teaser Trailer Deadpool 2 (2018)