The Rock Lawan Monster Raksasa Di Trailer Perdana Rampage

The Rock Lawan Monster Raksasa Di Trailer Perdana Rampage

The Rock Lawan Monster Raksasa Di Trailer Perdana Rampage

Warner Bros baru saja mengeluarkan trailer Rampage yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson. Film ini adalah adaptasi dari game klasik berjudul sama yang menceritakan serangan monster-monster raksasa di kota besar. Alur ceritanya tampak sederhana namun akankah ketenaran The Rock dapat membantu membuat film ini sukses?

Johnson berperan sebagai Davis Okoye, primatologist yang mempunyai hubungan erat dengan George, seekor gorila pintar. Gorila ini telah dirawatnya sejak kecil dan sangat mempercayainya. Suatu ketika, George terpapar oleh benda misterius yang jatuh dari langit. Sejak saat itu, tubuhnya berkembang pesat dan ia menjadi liar. Ternyata kejadian serupa terjadi di belahan bumi lain. Muncul binatang-binatang yang menjadi besar dan liar. Okoye harus berjuang membuat antidot yang dapat menyembuhkan George dan binatang-binatang lain yang terpapar benda misterius tersebut.

Rampage disutradarai oleh Brad Peyton yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Johnson di film San Andreas. Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang cukup terkenal seperti Joe Manganiello (Magic Mike), Malin Akerman (Watchmen), Jack Lacy (How to be Single), Naomie Harris (Skyfall), Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead) dan Marley Shelton (Planet Terror).

Video Game Rampage

Selama ini banyak film yang gagal mengadaptasi cerita dari video game. Biasanya para penggemar berat game tersebut merasa kecewa dengan gambaran film yang tidak sesuai dengan game aslinya. Apakah Rampage akan berhasil memuaskan penontonnya? Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 20 April 2018.

Trailer Rampage (2018)