Ini Dia Aksi Lucu Bayi Jack Jack Di Teaser Trailer Incredibles 2

Ini Dia Aksi Lucu Bayi Jack Jack Di Teaser Trailer Incredibles 2

Masih ingat dengan Jack Jack, anak paling kecil dari keluarga superhero Incredibles? Kali ini Jack Jack hadir di teaser trailer Incredibles 2 lewat aksi lucu yang memperlihatkan kekuatan super yang dimilikinya. Film ini merupakan sekuel dari The Incredibles (2004) dan akan menjadi film animasi andalan Disney pada musim panas tahun depan.

Sejatinya film ini baru akan tayang pada musim panas 2019 atau tepatnya tanggal 21 Juni 2019. Namun Disney memutuskan untuk mempercepat jadwal penayangan Incredibles 2 yang disutradarai Brad Bird ini menjadi tanggal 15 Juni 2018. Sebagai gantinya, slot tahun 2019 yang ditinggalkan Incredibles 2 akan diberikan kepada Toy Story 4.

The Incredibles yang tayang 13 tahun lalu merupakan salah satu film buatan Pixar yang sangat digemari orang. Film ini menghasilkan pendapatan sebesar USD 633 juta pada tahun 2004, jumlah yang sangat besar untuk ukuran waktu itu. Melihat antusiasme dari pengunjung D23 Expo beberapa waktu lalu, dapat dilihat bahwa memang Incredibles 2 sangat dinantikan oleh banyak orang.

Karakter-karakter utama dari The Incredibles (2004) seperti Mr. Incredible (Craig T. Nelson), Elastigirl (Holly Hunter), Frozone (Samuel L. Jackson), Jack Jack (Eli Fucile/Maeve Andrews), Violet (Sarah Vowell), Dash (Spencer Fox) dan Edna Mode (Brad Bird) dipastikan akan hadir kembali.

Bersamaan dengan rilisnya teaser trailer film animasi ini, Disney juga mengeluarkan sinopsis singkat:

Keluarga superhero favorit semua orang ini hadir kembali dalam Incredibles 2. Kali ini Helen (Elastigirl) lah yang menjadi sorotan utamanya. Bob tinggal di rumah bersama dengan Violet dan Dash untuk menjalani kehidupan sehari-hari yang “normal”. Ini adalah masa transisi yang sulit bagi semuanya, apalagi keluarga tersebut masih belum mengetahui perkembangan kekuatan super Jack Jack.

Ketika seorang penjahat mengeluarkan rencana yang cerdas dan berbahaya, keluarga Incredibles dan Frozone harus mencari jalan untuk bekerjasama kembali. Hal yang cukup sulit meskipun mereka “luar biasa” (incredible).

Meskipun Incredibles 2 baru akan tayang tahun depan, anda dapat terlebih dahulu menonton trailer singkatnya terlebih dahulu di bawah ini.

Teaser Trailer Incredibles 2 (2018)