Simak Trailer A Wrinkle in Time, Film Fantasi Terbaru Dari Disney

Simak Trailer A Wrinkle in Time, Film Fantasi Terbaru Dari Disney

Simak Trailer A Wrinkle in Time, Film Fantasi Terbaru Dari Disney

Disney baru saja merilis trailer terbaru untuk film A Wrinkle in Time. Film fantasi yang akan dirilis bulan Maret 2018 ini disebut-sebut sebagai salah satu film Disney yang terbesar untuk awal tahun 2018. Untuk itu Disney merekrut aktor dan aktris terkenal untuk film yang merupakan adaptasi dari novel klasik ini. Sebut saja Oprah Winfrey, Chris Pine, Zach Galifianakis, dan Reese Witherspoon.

A Wrinkle in Time merupakan novel fantasi klasik dari tahun 1963 yang ditulis oleh Madeleine L’Engle. Novel ini banyak dipuji kritikus karena penggambaran fantasi yang diatas rata-rata. Menurut para pembacanya, buku ini mengajak mereka “berpetualang” menembus ruang waktu dan dimensi untuk melihat pertarungan Terang dan Gelap.

Meg (Storm Reid) susah menerima kenyataan bahwa ayahnya, Alex Murry (Chris Pine), menghilang secara tiba-tiba. Suatu ketika, ia dikunjungi oleh 3 makhluk astral yang bisa membantu menyelamatkan ayah Meg dari kekuatan jahat yang menculiknya. Meg bersama dengan adik laki-lakinya, Charles Wallace (Deric McCabe), dan teman sekolahnya, Calvin (Levi Miller), akhirnya pergi menembus waktu dan dimensi untuk menyelamatkan ayahnya.

A Wrinkle in Time disutradarai oleh Ava DuVernay dan akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Maret 2018. Digarap oleh studio besar seperti Disney yang sering sukses mengadaptasi cerita fantasi klasik, film ini nampaknya layak untuk ditunggu.

Trailer A Wrinkle in Time (@018)