Sutradara Bocorkan Sedikit Adegan Di Jurassic World: Fallen Kingdom

Sutradara Bocorkan Sedikit Adegan Di Jurassic World: Fallen Kingdom

Sutradara Bocorkan Sedikit Adegan Di Jurassic World: Fallen Kingdom

Sutradara Jurassic World: Fallen Kingdom, J.A. Bayona, mengeluarkan video berdurasi sangat pendek yang memperlihatkan adegan Chris Pratt berinteraksi dengan bayi dinosaurus. Video tersebut adalah rekaman pertama dari Jurassic World 2 sebelum trailer penuh yang direncanakan rilis dalam waktu dekat. Potongan rekaman film ini merupakan hadiah dari sang sutradara untuk para fans Jurassic World di hari Thanksgiving.

Detail film ini masih ditutup rapat-rapat sehingga tidak banyak informasi yang beredar. Namun menurut teori yang beredar, Owen Grady (Chris Pratt) akan kembali ke Isla Nublar, pulau tempat asal Jurassic Park berada. Hal itu dilakukannya untuk menyelamatkan dinosaurus yang pernah dia rawat dari letusan gunung berapi yang akan memporak-porandakan pulau tersebut.

Selain Chris Pratt, ada Bryce Dallas Howard dan B.D. Wong yang kembali berperan sebagai Claire Dearing dan Dr. Henry Wu dari Jurassic World pertama. Sosok Dr. Malcolm dari film Jurassic Park yang diperankan oleh Jeff Goldblum juga akan kembali muncul di Jurassic World 2.

Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis di bioskop tahun depan mulai tanggal 22 Juni 2018. Trailer penuh film ini diharapkan akan keluar bulan depan atau lebih cepat.