Akan Ada Karakter Utama Yang Mati Di X-Men: Dark Phoenix?

Akan Ada Karakter Utama Yang Mati Di X-Men: Dark Phoenix?

Akan Ada Karakter Utama Yang Mati Di X-Men: Dark Phoenix?

Film X-Men terbaru yang baru masuk tahap post-production, X-Men: Dark Phoenix, dikabarkan akan membunuh salah satu tokoh utamanya. Dilansir Ace Showbiz, penulis naskah Simon Kindberg ingin memperlihatkan sangat besarnya kekuatan Phoenix dalam diri Jean Grey (Sophie Turner). Untuk itu Kindberg berani membuat Jean Grey membunuh salah satu karakter utama.

Baca Juga: Ini Dia Aksi Lucu Bayi Jack Jack Di Teaser Trailer Incredibles 2

Ada 4 kandidat kuat yang akan mengalami nasib malang tersebut, yaitu Magneto (Michael Fassbender), Professor X (James McAvoy), Mystique (Jennifer Lawrence) dan Beast (Nicholas Hoult). Bukan tidak mungkin nantinya ada kandidat lain yang ternyata diputuskan untuk menjadi korban Jean Grey.

Film X-Men: Dark Phoenix akan menceritakan tentang Jean Grey yang kekuatan telepatinya yang semakin kuat dan berbahaya. Ketika Dark Phoenix mengambil alih kepribadiannya, ia pun berbalik melawan para X-Men. Sebenarnya hal ini sudah pernah diceritakan di film X-Men: The Last Stand (2006). Namun banyak fans yang kurang puas dengan penggambaran kekuatan Dark Phoenix yang kurang sesuai dengan cerita di komiknya.

Produser menjanjikan X-Men: Dark Phoenix merupakan awal dari trilogi baru X-Men. Film ini akan dirilis di bioskop setahun lagi yaitu pada tanggal 2 November 2018.