Para Superhero MCU Bersatu Lawan Thanos Di Trailer Avengers: Infinity War

Para Superhero MCU Bersatu Lawan Thanos Di Trailer Avengers: Infinity War

Para Superhero MCU Bersatu Lawan Thanos Di Trailer Avengers: Infinity War

Marvel Studios akhirnya mengeluarkan trailer pertama Avengers: Infinity War yang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya. Trailer Avengers: Infinity War sebenarnya telah dirilis secara terbatas 4 bulan yang lalu di acara D23, juga beredarnya sedikit bocoran trailer dari acara tersebut di internet.

Dalam trailer ini, kita dapat melihat para superhero bersatu untuk melawan Thanos (Josh Brolin) yang datang untuk mengumpulkan Infinity Stones. Para superhero terlihat terbagi menjadi beberapa grup yang sepertinya dilakukan untuk menjaga Infinity Stones yang tersisa.

Ada beberapa karakter yang tampil agak berbeda dari film-film sebelumnya, seperti Black Widow yang berambut pirang, Captain America yang tampil tanpa topeng dengan wajah penuh brewok dan Spider-Man yang mengenakan iron suit. Vision pun sempat tampil dengan wajah seperti manusia normal. Di akhir trailer terdapat adegan Thor yang bertemu dengan Guardians of the Galaxy untuk pertama kalinya.

Sayangnya Hawkeye tidak muncul dalam trailer ini. Ada rumor yang mengatakan bahwa Hawkeye memang tidak tampil secara penuh di film ini karena sudah kembali ke keluarganya. Kemungkinan dia muncul hanya beberapa saat saja.

Avengers: Infinity War akan rilis di bioskop tahun depan atau tepatnya pada tanggal 4 Mei 2018.

Trailer Avengers: Infinity War(2018)