Ant-Man and the Wasp Akan Bergenre Romantic Comedy? Marvel membuat langkah baru untuk membuat penonton tidak bosan dengen genre super hero. Mereka telah membuat sub-genre politic thriller di film Captain America: The Winter Soldier. Juga ada sub-genre sekolah yang merupakan trademark dari sutradara terkenal John Hughes di Spider-Man: Homecoming. Kali ini mereka akan mencoba sub-genre […]

Ant-Man and the Wasp Akan Bergenre Romantic Comedy?

Ant-Man and the Wasp Akan Bergenre Romantic Comedy?

Marvel membuat langkah baru untuk membuat penonton tidak bosan dengen genre super hero. Mereka telah membuat sub-genre politic thriller di film Captain America: The Winter Soldier. Juga ada sub-genre sekolah yang merupakan trademark dari sutradara terkenal John Hughes di Spider-Man: Homecoming. Kali ini mereka akan mencoba sub-genre baru romantic comedy di sekuel film manusia semut yaitu Ant-Man and the Wasp.

Taktik yang dicetuskan oleh Kevin Feige ini dinilai jitu dan berhasil karena film Marvel dicintai kritikus film dan penonton. Presiden Marvel Studios ini telah melakukan beberapa keputusan penting yang sukses. Dia merekrut mantan sutradara Game of Thrones yaitu Alan Taylor, untuk menangani adegan perang di Thor: The Dark World. Juga James Gunn yang merupakan pakar film Sci-fi, ditunjuk untuk menyutradarai Guardians of the Galaxy.

Langkah terbaru Feige adalah menyuruh Peyton Reed sutradara Ant-Man and the Wasp, untuk merubah genre dari film sebelumnya. Reed telah terbiasa menyutradarai film romantic comedy seperti The Break-Up (2006), dan film komedi Yes Man (2008). Untunglah dua tokoh utama yaitu Paul Rudd dan Evangeline Lilly juga berpengalaman bermain di film romkom. Rudd dan Michelle Pfeiffer yang pernah menjadi pasangan di I Could Never Be Your Woman (2007), disini menjadi calon menantu dan calon mertua. Pindah dari genre thriller ke romantic comedy mungkin sulit diterima penonton, tapi mungkin insting Kevin Feige akan kembali benar. Walaupun film ini telah ditetapkan menjadi romkom, tidak berarti mereka akan meninggalkan unsur super hero dan action  begitu saja.

Selain tiga nama diatas, ada juga Michael Douglas yang akan berperan sebagai Dr. Hank Pym ayah dari The Wasp. Laurence Fishburne akan berperan sebagai Dr. Bill Foster / Goliath. Evangeline Lilly (The Wasp / Hope van Dyne), pernah berharap Michelle Pfeiffer menjadi ibunya Janet, dan ternyata keinginannya terkabul. Sedangkan Michael Douglas semula ingin istrinya Catherine Zeta-Jones untuk memerankan karakter Janet. Sebelum peran Janet van Dyne jatuh ke tangan Pfeiffer, Sharon Stone pernah ditawari tapi menolak. Andai tidak ditolak, akan terjadi reuni Basic Instinct antara Michael Douglas dan Sharon Stone.

Setelah kejadian di Captain America: Civil War, Scott Lang dihadapkan dengan konsekuensi dari pilihannya baik sebagai Super Hero maupun seorang ayah. Saat dia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan rumahnya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia mendapatkan sebuah misi baru yang mendesak dari Hope van Dyne (Lilly) dan Dr. Hank Pym (Douglas). Scott sekali lagi harus menjadi Ant-Man dan bekerja sama dengan The Wasp untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.

Penjahat di film ini adalah karakter Ghost seorang hacker yang diperankan oleh Hannah John-Kamen. Ant-Man and the Wasp akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2018.

Artikel Berita & Informasi Lainnya

Nightwing Bukan Karakter DC Yang Diprioritaskan Untuk Segera Difilmkan

Nightwing Bukan Karakter DC Yang Diprioritaskan Untuk Segera DifilmkanNightwing Bukan Karakter DC Yang Diprioritaskan Untuk Segera Difilmkan Saat ini pamor DC Extended Universe (DCEU) masih berada di bawah Marvel Cinematic Universe (MCU). Alasannya adalah film-film keluaran MCU banyak yang meraih sukses besar dibanding film keluaran DCEU. Hal ini terjadi terutama pada film terbaru MCU yaitu Black Panther yang memecahkan banyak rekor baru dan […]

Skyscraper Penuh Dengan Adegan Aksi Di Bangunan Tertinggi Di Dunia

Skyscraper Penuh Dengan Adegan Aksi Di Bangunan Tertinggi Di DuniaSkyscraper Penuh Dengan Adegan Aksi Di Bangunan Tertinggi Di Dunia Dwayne “The Rock”Johnson adalah salah satu aktor tersibuk di Hollywood. Setelah menyelesaikan film Jumanji: Welcome to the Jungle, dia masih harus syuting banyak film lagi. Film-film tersebut antara lain Jungle Cruise, San Andreas 2, Black Adam, Doc Savage dan spin-off Fast & Furious yaitu Hobbs […]
%d bloggers like this: