Trailer Perdana Alita: Battle Angel, Film James Cameron Yang Diadaptasi Dari Manga

Trailer Perdana Alita: Battle Angel, Film James Cameron Yang Diadaptasi Dari Manga

Trailer Perdana Alita: Battle Angel, Film James Cameron Yang Diadaptasi Dari Manga

James Cameron disebut-sebut telah mempersiapkan naskah Alita: Battle Angel selama lebih dari 1 dekade sejak awal tahun 2000-an. Ia kemudian menunjuk Robert Rodriguez yang pernah membuat film Sin City dan Spy Kids sebagai sutradara film yang diadaptasi dari manga tersebut. Proyek ini akhirnya hampir selesai, ditandai dengan adanya trailer penuh perdana yang baru saja dikeluarkan 20th Century Fox.

Alita: Battle Angel menceritakan tentang Alita (Rosa Salazar) seorang cyborg perempuan yang diselamatkan dari tempat sampah dan diperbaiki Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz). Ketika Alita sadar, dia tidak mempunyai ingatan apapun tentang dirinya sebelum diselamatkan. Ido berusaha melindungi Alita dari masa lalunya yang misterius. Namun teman baru Alita, Hugo (Keean Johnson) malah berusaha membantu Alita mencari masa lalunya. Alita kemudian menyadari kemampuan bela dirinya sangat lah hebat dan ia menggunakannya untuk melindungi keluarga barunya tersebut.

Dalam trailer yang dirilis Fox, wajah Alita bisa disebut agak “ganjil”. Mata Alita terlihat besar dan tidak natural. Meskipun hal tersebut sesuai dengan karakter Alita di manga, namun ada penonton trailer yang kurang nyaman dengan hal tersebut. Tapi sepertinya hal itu disengaja para pembuat film untuk menunjukkan bahwa Alita memang bukan manusia biasa melainkan seorang cyborg.

Fox sepertinya cukup percaya pada film ini untuk menjadi box office musim panas tahun depan. Dengan biaya produksi yang disebut-sebut mencapai sekitar USD 200 juta, Fox akan merilis film ini pada tanggal 20 Juli 2018. Selain 3 aktor/aktris diatas, Alita: Battle Angel juga didukung oleh bintang-bintang seperti Ed Skrein, Jennifer Connely, dan Masherala Ali.

Trailer Alita: Battle Angel (2018)