Petualangan Natalie Portman Di Dunia Penuh Monster Di Trailer Annihilation

Petualangan Natalie Portman Di Dunia Penuh Monster Di Trailer Annihilation

Petualangan Natalie Portman Di Dunia Penuh Monster Di Trailer Annihilation

Film terbaru Natalie Portman, Annihilation, baru saja merilis trailer berdurasi 2 menit 24 detik. Sebelumnya, di bulan September kemarin, film ini sempat mengeluarkan teaser trailer yang lebih pendek durasinya. Film yang disutradarai Alex Garland ini dibuat berdasarkan novel laris keluaran tahun 2014 yang berjudul sama. Novel yang ditulis Jeff VanderMeer tersebut mempunyai sekuel dan dibuat sebagai trilogi. Namun sutradara Alex Garland belum mempunyai rencana untuk membuat sekuel lanjutan dari film ini. Hal itu dikarenakan dia mempunyai pengalaman buruk ketika mempersiapkan trilogi untuk film Dredd yang akhirnya tidak terjadi.

Annihilation menceritakan petualangan ahli biologi bernama Lena (Natalie Portman) yang merupakan bagian dari ekspedisi yang terdiri dari psikolog, antropolog, dan lainnya. Ekspedisi ini mengharuskan mereka masuk ke sebuah wilayah misterius yang mereka sebut The Shimmer. 12 Ekspedisi sebelumnya selalu gagal dan suami Lena merupakan salah satu anggota ekspedisi sebelumnya yang hilang. Dalam daerah misterius tersebut ternyata banyak kejadian tidak normal dan monster-monster aneh yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain Natalie Portman, film ini akan dibintangi oleh Jennifer Jason Leigh, Gina Rodriguez, Tessa Thompson, Tuva Novotny, Benedict Wong dan Oscar Isaac. Annihilation akan dirilis tahun depan yaitu pada tanggal 23 Februari 2018, seminggu sesudah rilisnya film Black Panther.

Trailer Annihilation (2018)