Ant-Man (2015)

Sinopsis Ant-Man (2015)

Sinopsis Ant-Man (2015)

Seorang ilmuwan bernama Hank Pym (Michael Douglas) telah menemukan teknologi untuk mengecilkan tubuh seseorang. Menyadari berbahayanya teknologi ini, Pym berusaha menyembunyikannya. Anak didiknya yang bernama Darren Cross (Corey Stoll) ternyata hampir berhasil menyempurnakan teknologi ini yang disebutnya Yellowjacket.

Beberapa bulan setelah peristiwa dalam Avengers: Age of Ultron, Scott Lang yang merupakan seorang pencuri, dilepaskan setelah mendekam di penjara selama 3 tahun. Dia sebenarnya ingin hidup jujur sekarang, namun Lang membutuhkan uang agar ia bisa bertemu dengan putrinya. Ia lalu berusaha mencuri dari rumah Hank Pym, dan hanya berhasil mendapatkan satu set kostum.

Saat ia mencoba kostum tersebut, Lang kaget karena tubuhnya menyusut menjadi sebesar semut. Takut akan hal tersebut, Lang kembali ke rumah Pym untuk mengembalikan kostum Ant-Man tersebut namun ditangkap saat keluar dari sana. Hank Pym yang menyadari bahwa Lang cocok dengan kostum tersebut, segera membebaskan Lang dari penjara. Pym merekrut Lang untuk mencuri Yellowjacket yang dianggapnya berbahaya.

Pemain: Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll

Trailer Ant-Man (2015)