Marvel Tunjuk Penulis Skenario, Film Black Widow Siap Dibuat?

Marvel Tunjuk Penulis Skenario, Film Black Widow Siap Dibuat?

Marvel Tunjuk Penulis Skenario, Film Black Widow Siap Dibuat?

Black Widow adalah karakter yang cukup penting di seri Marvel serta spin-off nya. Dia pertama kali tampil di Iron Man 2 (2010) dan termasuk salah satu founder The Avengers. Saat ini dia telah hadir di 4 film seri Marvel, belum termasuk yang akan datang yaitu Avengers: Infinity War. Tak heran banyak fans yang menginginkan cerita standalone dibuat untuk assassin cantik tersebut.

Pertama kali Scarlett Johansson menandatangani kontrak untuk menjadi Natasha Romanoff di Iron Man 2. Mungkin dia tidak menyangka akan bermain di banyak film Marvel setelahnya. Dua tahun yang lalu, Marvel mengambil keputusan untuk membuat film standalone Black Widow, tapi terhadang beberapa kendala. Johansson juga berkata bahwa masalah terbesar adalah timing atau waktu yang tepat. Jadwal pribadinya sudah ketat, ditambah juga harus menyesuaikan dengan jadwal film yang akan dikeluarkan oleh Marvel. Jadi sejak 2 tahun ini belum ada perkembangan sejak keputusan tersebut dikeluarkan.

Tapi baru-baru ini Marvel mengumumkan bahwa penulis wanita Jac Schaeffer akan menjadi screenwriter bagi Black Widow. Schaeffer terkenal sebagai salah satu alumni penulis naskah untuk seri televisi Blacklist. Belum lama ini dia menulis naskah untuk film pendek Olaf’s Frozen Adventure yang tampil di awal film animasi Coco. Pengumuman ini berarti Johansson sudah punya waktu untuk syuting Black Widow dan tinggal mencari sutradara. Sebelumnya sutradara terkenal seperti Taika Waititi berkata ingin membuat versi komedi Black Widow. Begitu juga ada kabar sutradara Avengers: Age of Ultron yaitu Josh Whedon yang tertarik menangani film ini.

Masih berkaitan dengan waktu, tanggal rilis memungkinkan yang paling cepat adalah tahun 2020. Dan ini berarti film ini akan dibuat setelah film Avengers ke 4 selesai di tahun 2019. Menurut kabar, Avengers 4 adalah film final atau terakhir, dan bakal ada kemungkinan banyak superhero yang mati di tangan Thanos. Bahkan di film ke 3 yaitu Avengers: Infinity War, ada adegan pemakaman yang masih dirahasiakan, dan belum ketahuan siapa yang meninggal. Bisa jadi Black Widow juga tidak lolos dari kematian setelah perang terakhir tersebut. Berdasarkan dugaan ini, banyak yang berkata bahwa film Black Widow akan berupa prekuel. Artinya film ini akan menceritakan masa awal Natalia “Natasha” Alianovna Romanova dilatih untuk menjadi pembunuh bayaran. Mungkin plotnya akan mirip dengan film Red Sparrow.