Sutradara Ingin Bumblebee: The Movie Berisi Humor Dan Lebih Emosional

Sutradara Ingin Bumblebee: The Movie Berisi Humor Dan Lebih Emosional

Sutradara Ingin Bumblebee: The Movie Berisi Humor Dan Lebih Emosional

Upaya Paramount Pictures dalam mengembangkan Transformers Universe akan dimulai dengan film spin-off Bumblebee: The Movie. Film ini akan merupakan yang ke 6 dari seri ini, tapi berupa prekuel, artinya terjadi sebelum para Autobot bertemu dengan Cade Yeager (Mark Wahlberg). Ini akan menjadi film pertama yang tidak disutradarai oleh Michael Bay. Pembuat film animasi Kubo and the Two Strings yaitu Travis Knight, akan berperan sebagai sutradara.

Selama ini Bumblebee adalah karakter pendamping dari tokoh utama Optimus Prime serta Cade Yeager, tapi kini dia akan menjadi fokus. Dalam seri Transformers, Bumblebee adalah robot bisu, tapi dalam cerita aslinya, dia adalah robot yang bawel. Di film ini akan mengisahkan bagaimana dia kehilangan suaranya (di film Transformers 1 diceritakan karena bertempur dengan Megatron).  Knight berkata bahwa dia ingin membawa humor dan membuat film ini lebih menyentuh dibanding seri Transformers lainnya. Visinya adalah mirip dengan film The Iron Giant (1999), dan dia mempercayakan naskahnya dikerjakan oleh Christina Hodson (Shut In). Hal ini bisa dimengerti karena dana yang dipersiapkan jauh lebih kecil dibanding film lainnya, sehingga Knight akan lebih mengambil sisi drama.

Film ini akan ber setting di tahun 1987, di daerah pantai California. Seorang wanita muda bernama Charlie Watson  menemukan sebuah mobil Volkswagen Beetle tua yang rusak di tempat rongsokan mobil. Setelah Charlie memperbaikinya, dia menemukan bahwa ini bukan sebuah mobil VW biasa. Karakter Charlie akan diperankan oleh Hailee Steinfeld yang dikenal bermain di film Pitch Perfect 2 dan 3. Pegulat profesional John Cena akan berperan sebagai Agent Burns yang berasal dari Sector 7, organisasi rahasia yang juga hadir di film Transformers lainnya.

Peter Cullen yang terkenal mengisi suara Optimus Prime di seri animasi televisi tahun 1980an dan juga di film layar lebar, berkomentar tentang film ini. Saat ditanya apakan suaranya akan hadir di film Bumblebee, dia berkata iya. Jadi Optimus Prime mungkin akan muncul sebentar di film ini, dan begitu juga dengan Ultra-Magnus dan Stormarm. Bumblebee: The Movie akan hadir di bioskop mulai tanggal 21 Desember 2018.