Avengers: Infinity War Akan Berisi Sedikitnya 76 Karakter Marvel

Avengers: Infinity War Akan Berisi Sedikitnya 76 Karakter Marvel

Avengers: Infinity War Akan Berisi Sedikitnya 76 Karakter Marvel

Film Avengers: Infinity War akan menjadi salah satu film dengan karakter Marvel terbanyak. Sebelumnya di trailer pertama, kita melihat segerombolan superhero berlari dan berperang melawan Mad Titan Thanos. Baru-baru ini, pemeran Falcon yaitu Anthony Mackie, memberi sekilas spoiler di Ace Comic-Con. Katanya dalam adegan perang di trailer tersebut, ada 40 superhero yang muncul. Mackie juga berkata dia sangat menikmati syuting dengan banyak aktor besar yang terlibat.

Jumlah tersebut cukup mengejutkan, karena dikhawatirkan banyak karakter yang tidak cukup screen-time. Mungkin sebagian besar hanya akan muncul sebentar sebagai cameo. Tapi ternyata kejutan tersebut tidak berhenti sampai situ saja. Sebelumnya duo sutradara bersaudara yaitu Anthony dan Joe Russo mengatakan akan ada 2 tim Avengers, yang baru akan bersatu saat perang besar. Jadi adegan perang di trailer tersebut hanya berisi 1 tim saja, lantas berapa banyak total pahlawan di film ini?

Akhirnya jawaban dari pertanyaan tersebut muncul dari mulut Chris Hemsworth saat mempromosikan film barunya 12 Strong. Pemeran Thor tersebut mengatakan bahwa setidaknya ada 76 karakter utama Marvel, yang tidak termasuk peran kecil. Hemsworth berkata bahwa ini adalah salah satu hal terbesar dalam sejarah, dan menjadi bagian di dalamnya sangat luar biasa. Dia memuji sutradara dan berkata bahwa dia tidak tahu bagaimana mereka bisa melangkah sejauh ini, dan bagaimana mereka akan menyelesaikannya.

Jadi kita bisa memaklumi mengapa penonton di seluruh dunia sangat mengantisipasi film ini. Kita akan melihat lebih dari 70 superhero dalam satu layar, sesuatu yang tak pernah terjadi sebelumnya. Sayangnya kita belum akan melihat tim X-Men di film ini, karena perjanjian Disney – Fox baru terjadi akhir 2017, sedangkan pembuatan film dimulai sejak awal 2017. Mungkin di film ke 4 Avengers tahun 2019, kita bisa melihat penggabungan tersebut dan melihat lebih dari 100 karakter Marvel.

Film ini adalah film ke 19 yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe, dan juga memperingati 10 tahun produksi mereka. Jadi tidak heran Marvel ingin mengundang penonton untuk bergabung dalam pesta ini dengan seluruh superhero yang ada. Bagaimana menurut anda, adakah karakter Marvel lainnya yang akan muncul di film ini?