Gemini Man Akan Mulai Produksi Setelah Tertunda 20 Tahun

Gemini Man Akan Mulai Produksi Setelah Tertunda 20 Tahun

Gemini Man Akan Mulai Produksi Setelah Tertunda 20 Tahun

Proyek film Gemini Man pertama kali diperkenalkan 20 tahun yang lalu di Disney Studio. Produser Darren Lemke yang pertama kali mengeluarkan ide ini dan disukai para eksekutif. Lalu Tony Scott semula akan menyutradarai film ini dan Don Murphy menjadi produser. Tapi hal ini tertunda karena masalah perkembangan teknologi visual effect yang tidak mendukung. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran terhebat yang telah tua, harus melawan clone dirinya yang lebih muda 25 tahun. Kesulitan teknologinya adalah mengambil gambar seorang aktor dengan 2 versi umur berbeda dan harus bertempur. Tapi sekarang sudah ada beberapa film yang punya plot mirip yaitu Looper (2012) dan Logan (2017).

Beberapa sutradara telah mencoba mengambil proyek ini, tapi semua gagal. Akhirnya Skydance Media mengambil film ini dari tangan Disney. Setelah teknologi mampu mendukung proses syuting, diumumkanlah sutradara dan para pemeran resmi. Sutradara asal Taiwan Ang Lee akan mengepalai proyek ini, didukung produser terkenal Jerry Bruckheimer dan Don Murphy. Jugga telah diumumkan tanggal rilis film ini yaitu 4 Oktober 2019.

Masalah yang besar muncul saat nama Will Smith diumumkan menjadi pemeran utama. Smith sangat sibuk, dia masih harus syuting sekuel Suicide Squad, live action Aladdin, dan juga digosipkan akan berperan di film Bad Boys for Life. Untungnya dia tidak asing dengan syuting untuk film aksi science-fiction, sehingga diharapkan jadwal ketat tidak terlalu mempengaruhinya.

Pemeran utama wanita akan dipegang oleh Mary Elizabeth Winstead yang bermain di film 10 Cloverfield Lane serta serial tv Fargo. Selain Winstead, sempat di nominasikan juga 2 aktris lainnya yaitu Tatiana Maslany (Orphan Black) dan Elizabeth Debicki (Guardians of the Galaxy Vol. 2). Aktor asal Inggris Clive Owen masih bernegosiasi untuk mengambil peran penjahat. Pembuatan film diperkirakan akan dimulai bulan Februari depan.