The Internship (2013)

Sinopsis The Internship (2013)

Sinopsis The Internship (2013)

Billy (Vince Vaughn) dan Nick (Owen Wilson) adalah seorang salesman yang kariernya terancam karena perkembangan zaman. Untuk merubah nasib, keduanya mencoba magang di perusahaan teknologi terkenal, Google. Disana keduanya bersaing dengan kelompok mahasiswa jenius untuk berusaha membuktikan mereka layak untuk mendapatkan pekerjaan di tempat tersebut. Dengan pengalamannya sebagai salesman, Billy dan Nick memimpin tim magang mereka menuju kejayaan.

Dalam program magang yang diadakan selama musim panas tersebut, peserta akan dibagi dalam kelompok. Bill dan Nick masuk dalam kelompok yang sama beserta tiga peserta lain bernama Stuart, Neha, dan Yo-yo, serta pemimpin kelompok bernama Lyle. Karakter mereka begitu unik, memiliki kepintaran anak jenius, namun tidak terlalu beruntung dalam kehidupan sosial. Stuart terus tenggelam dalam keasyikannya mengutak-atik telepon selularnya. Neha tidak bisa melontarkan lelucon tanpa menyertakan fantasi “nakal”nya. Yoyo terlalu keras pada dirinya sendiri akibat didikan ibunya yang overprotective, dan Lyle pria yang terlalu banyak bicara untuk menutupi kegugupannya.

Ketika perbedaan umur antar sesama tim menjadi lucu, keduanya berusaha merubah status magang mereka menjadi karyawan tetap. Billy, Nick dan kelompok muda magangnya menemukan kemenangan yang didapatkan dari pelajaran hidup.

Pemain: Vince Vaughn, Owen Wilson, Rose Byrne

Trailer The Internship (2013)