Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Sinopsis Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Sinopsis Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Setelah lolos dari labirin yang menakutkan, Thomas (Dylan O’Brien) dan teman Gladers nya kini akan menghadapi tantangan baru. Mereka terjebak di dalam labirin yang berisikan orang-orang WICKED. Di dalam sana, mereka menemukan sahabatnya yang telah hilang bernama Teresa (Kaya Scodelario).

Selama di dalam labirin, Thomas dan teman-temannya diperlakukan baik. Mereka diberi makan dan tempat tidur yang layak. Namun sebuah pertanyaan besar muncul di benak Thomas. Usai waktu makan, selalu ada anak muda yang dipanggil ke suatu tempat rahasia oleh pimpinan labirin. Namun mereka tak pernah kembali lagi. Karena penasaran, Thomas pun mencoba menyelidikinya bersama Aris (Jacob Lofland).

Faktanya, penguasa labirin memanfaatkan bagian dalam tubuh manusia untuk keperluan tertentu. Semua anak yang telah menjadi korban digantung secara mengenaskan dan diambil bagian dalam tubuhnya. Termasuk Teresa, sahabat mereka.

Merasa tak lagi aman, Thomas dan teman-temannya kemudian melarikan diri keluar dari labirin. Mereka harus menerjang dunia luar yang ternyata jauh lebih kejam dari yang dibayangkan. Bola baja yang tiba-tiba muncul dari kegelapan, badai gurun pasir yang merajam habis hingga ke tulang, hingga gerombolan Crank yang haus darah, semakin menciutkan hati mereka.

Di balik semua cobaan itu, Thomas harus kehilangan salah satu temannya, Winston (Alexander Flores). Winston bunuh diri karena tak mau virus Crank semakin merajalela di dalam tubuhnya. Namun perjalanan menuju rumah dan keluarga harus tetap dilanjutkan.

Siapa sangka, Teresa ternyata sudah tak sejalan dengan Thomas dan teman-temannya. Ia sudah berada di pihak WICKED. Teresa pun melakukan pengkhianatan besar, seperti apa bentuk pengkhiatan itu?

Pemain: Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster

Trailer Maze Runner: The Scorch Trials (2015)