Kostum Hitam Superman Muncul Di Deleted Scene Film Justice League

Kostum Hitam Superman Muncul Di Deleted Scene Film Justice League

Kostum Hitam Superman Muncul Di Deleted Scene Film Justice League

Ketika Justice League masih berada dalam tahap produksi, beredar rumor bahwa Superman akan muncul menggunakan kostum hitam setelah bangkit dari kematiannya. Hal ini mengacu pada komik Superman dalam alur cerita Death of Superman yang menceritakan kematian dan kebangkitan Superman setelah bertarung dengan Doomsday. Hal ini diperkuat dengan video stuntman yang menggunakan kostum hitam dalam video produksi meskipun tidak terlalu jelas. Bahkan Henry Cavill sempat meng-upload foto pola kostum berwarna hitam di Instagramnya. Sayangnya kostum hitam tersebut tidak pernah muncul dalam film versi layar lebarnya.

Namun, dalam video deleted scene (adegan yang dihapus) yang beredar di dunia maya, muncul penampakan kostum hitam tersebut meskipun tidak dikenakan langsung oleh Superman. Saat Clark Kent mengunjungi Fortress of Solitude, ia terlihat melewati kostum hitam yang dipajang disana. Nampaknya ini merupakan slah satu strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan Justice League versi digital dan Bluray yang akan rilis sebentar lagi.

Belum diketahui apakah hilangnya adegan Superman berkostum hitam di film ini ada hubungannya dengan pergantian sutradara dari Zack Snyder ke Joss Whedon. Fans komik DC tengah berupaya melalui petisi online agar Warner Bros mau mengeluarkan director’s cut versi Snyder dalam Bluray yang akan dirilis. Mereka percaya bahwa Justice League versi Snyder akan lebih memuaskan daripada versi Joss Whedon.

#Superman

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

Deleted Scene Justice League (2017)

https://www.youtube.com/watch?v=MxquS8JYUuY