Arnold Schwarzenegger Dan Michael Fassbender Adu Akting Di Kung Fury 2

Arnold Schwarzenegger Dan Michael Fassbender Adu Akting Di Kung Fury 2

Pada tahun 2015, hadir sebuah film pendek berdurasi 31 menit yang popular dan berjudul Kung Fury. Film pendek ini adalah hasil karya sutradara, merangkap penulis naskah dan juga pemain utama, yaitu David Sandberg. Jangan tertukar dengan sutradara Shazam! yang bernama sama, David Sandberg yang ini berasal dari Swedia. Yang menarik, film ini didanai oleh penonton lewat pengumpul dana Kickstarter dari Desember 2013 hingga Januari 2014. Dalam waktu itu, mereka berharap target 200 ribu dollar, tapi bahkan mendapat dana $630.019. Dan setelah film ini ditayangkan, mereka mendapat respon yang sangat baik, ditonton 40 juta kali di Youtube dan Netflix. Mereka juga diundang untuk tampil di beberapa festival film.

Film Kung Fury ini bergenre martial arts action comedy dan menceritakan tokoh utamanya bernama Kung Fury. Dia adalah seorang detektif di Miami yang mendapat kekuatan baru sebagai jago kung fu, setelah tersengat petir dan digigit ular kobra. Terinspirasi oleh film polisi tahun 80an, Sandberg membuat film kocak ini di basement rumahnya. Dengan menggunakan beberapa layar hijau (green screen) berukuran besar, dia menggabungkan beberapa adegan dengan keahlian editing yang hebat. Sebagian budget film ini mampu menggaji David Hasselhoff untuk tampil sebagai cameo, menyanyikan soundtrack, serta hadir di konferensi pers.

Pada tahun 2016, Sandberg mendapat kontrak untuk membuat sekuel Kung Fury. Dukungan ini datang dari KatzSmith Productions yang berisi beberapa produser besar antara lain David Katzenberg, Seth Grahame-Smith dan Aaron Schmidt. Jika anda tidak familiar dengan nama mereka, anda mungkin tahu film produksi mereka yang meledak tahun baru yaitu It. Tentunya dengan dukungan dana lebih besar, Sandberg tidak perlu membuat film pendek lagi. Mereka juga tidak perlu syuting di basement lagi tapi bisa melakukannya di Eropa dan Amerika Serikat. Bahkan Sandberg bisa merekrut aktor yang sempat meraih nominasi Oscar yaitu Michael Fassbender (pemeran Magneto di X-Men). Dan dalam berita terakhir, Arnold Schwarzenegger akan ikut membintangi, ditambah David Hasselhoff yang juga kembali.

 Belum ada jadwal rilis Kung Fury 2. Jika anda belum menonton film pendeknya, silahkan klik dulu video di bawah ini