The Expendables 4 Akan Menjadi Film Terakhir Seri Ini

The Expendables 4 Akan Menjadi Film Terakhir Seri Ini

The Expendables 4 Akan Menjadi Film Terakhir Seri Ini

Sylvester Stallone dikenal sebagai penulis naskah, sutradara dan aktor nomor wahid Hollywood, setelah mengembangkan franchise Rocky, Rambo dan The Expendables. Dari 3 seri ini, yang paling diminati oleh penonton masa kini adalah The Expendables, karena berisi banyak aktor laga terhebat. Tapi tahun lalu dia sempat ngambek dan ribut dengan Avi Lerner, pemimpin Nu Image/Millennium tentang film The Expendables 4. Akhirnya dia keluar dari proyek film ini, dan bahkan Arnold Schwarzenegger mengancam ikut keluar jika syuting tetap tanpa Stallone. Banyak yang menganggap bahwa film ke 4 ini tidak akan bisa dibuat.

Keputusan Schwarzenegger cukup beralasan, dia dan Stallone telah lama ingin bermain bersama tapi tak ada kesempatan. Baru pada tahun 2010 mereka bisa bermain dalam satu layar di The Expendables, walaupun hanya sebagai cameo, karena saat itu dia menjadi gubernur California. Baru di film kedua dan ketiga dia bisa bermain lebih lama setelah tidak berkecimpung dalam dunia politik. Dia tidak ingin bergabung lagi karena walaupun dia menyukai franchise ini, The Expandables tidak akan berarti baginya tanpa Stallone.

Tapi akhirnya Stallone memberi indikasi tetap ikut bermain di The Expandables 4 lewat akun Instagramnya bulan lalu :

Somethings just can’t be stopped! Coming your way!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Somethings just can’t be stopped! Coming your way!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Hal ini membuat beberapa pemain lama kembali tertarik untuk bergabung. Selain Schwarzenegger, Jason Statham adalah salah satu dari bintang lama yang paling setia dengan Stallone. Statham berujar bahwa dia tumbuh menonton film-film Stallone, sehingga bergabung dengannya adalah sebuah hal yang fantastik. Dan dia akan melakukan semua hal yang diinginkan Stallone sebagai sutradara.

Sayangnya belum ada konfirmasi dari bintang lain seperti Bruce Willis, Jet Li, Wesley Snipes, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Harrison Ford dan Mel Gibson. Sempat berkembang kabar bahwa actor pilihan utama Stallone sebagai tokoh penjahat adalah Jack Nicholson, tapi belum ada berita lagi. Ada beberapa actor utama yang mengutarakan keinginan mereka untuk bergabung, mereka adalah Ron Perlman, Dwayne Johnson dan Dave Bautista. Selain gosip bahwa film ini akan dirilis pada tahun 2020, belum ada berita resmi lainnya. Satu hal yang pasti, ini akan menjadi film terakhir dari franchise The Expandables. Alasannya, para pemeran utama telah tua, sehingga sulit untuk melakukan adegan aksi lagi.