Skyscraper Penuh Dengan Adegan Aksi Di Bangunan Tertinggi Di Dunia

Skyscraper Penuh Dengan Adegan Aksi Di Bangunan Tertinggi Di Dunia

Skyscraper Penuh Dengan Adegan Aksi Di Bangunan Tertinggi Di Dunia

Dwayne “The Rock”Johnson adalah salah satu aktor tersibuk di Hollywood. Setelah menyelesaikan film Jumanji: Welcome to the Jungle, dia masih harus syuting banyak film lagi. Film-film tersebut antara lain Jungle Cruise, San Andreas 2, Black Adam, Doc Savage dan spin-off Fast & Furious yaitu Hobbs And Shaw. Melihat banyaknya peran yang diterimanya membuat kita berpikir bahwa dia adalah aktor yang rakus. Tapi banyak juga yang bilang bahwa ini terjadi karena dia ingin melakukannya sebelum fokus menjadi kandidat presiden USA tahun 2020.

Dari sekian film di atas, ada satu film yang akan rilis sebentar lagi yaitu Rampage. Setelah itu tanggal 13 Juli 2018, akan dirilis film berikutnya Skyscraper. Film ini dibuat oleh sutradara sekaligus penulis naskah Rawson Marshall Thurber (We’re The Millers). Dia pernah bekerja sama dengan Johnson sebelumnya di film Central Intelligence (2016), sehingga mereka mengenal satu sama lain. Johnson memujinya sebagai sutradara yang sangat pintar, ambisius, fokus sekali, dan sangat metodis dalam bekerja. Dia adalah sutradara yang ingin menyampaikan film yang sangat menakjubkan dan epik bagi para penggemar. Film ini akan menjadi film non komedi pertama yang dibuat oleh Thurber.

Johnson menyampaikan perkataan tersebut di akun Instagramnya.

Dia juga memamerkan foto aksi stunt nya yang diarahkan oleh Director of Photography, Robert Elswit, yang memenangkan penghargaan Oscar di salah satu film favoritnya There Will Be Blood (2007)

Di film ini Johnson akan berperan sebagai Will Ford, mantan veteran perang dan bekas kepala anggota tim penyelamat sandera FBI. Setelah pensiun, dia menjadi anggota tim sekuriti yang memeriksa keamanan bangunan pencakar langit di dunia. Saat ditugaskan ke China, dia mendapatkan satu bangunan tertinggi dan teraman dalam keadaan terbakar dan dia dikambing hitamkan. Setelah dia kabur, dia harus mencari dalangnya dan sekaligus menyelamatkan keluarganya yang terperangkap di bangunan tersebut.

Film ini dianggap sebagai penjelmaan film Die Hard, saat jagoan utama harus melakukan berbagai aksi menegangkan dan mematikan. Tidak heran, sebelumnya film ini diberi judul Die Hard In China. Untuk membeli hak milik film ini, Legendary Studio berhasil mengalahkan saingannya Sony dan Paramount. Hanya untuk naskahnya saja, mereka harus membayar seharga $3 juta. Universal Studio akan bekerja sama dengan Legendary dalam pendistribusian film.

Hadir dalam film ini aktris tahun 90an yang terkenal dalam film Scream, Neve Campbell. Selain itu ada Pablo Schreiber (American Gods, Orange is the New Black) dan aktor California keturunan China, Byron Mann. Trailer film ini telah diluncurkan di acara Superbowl 2018.