Ini Dia Trailer Perdana Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald

Ini Dia Trailer Perdana Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald

Ini Dia Trailer Perdana Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald

Setelah memulai produksi di bulan Juli 2017 dan selesai pada bulan Desember 2017, Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald kini mengeluarkan trailer perdananya sebelum dirilis pada bulan November 2018 nanti. Film ini adalah sekuel dari Fantastic Beasts and Where To Find Them dan merupakan film ke-10 dalam dunia Wizarding World yang dibuat J.K. Rowling.

Cerita dalam Fantastic Beasts 2 hanya berbeda beberapa bulan dari film pertamanya. Diceritakan, Gellert Grindelwald (Johnny Depp) kabur dari penjara dan mulai merekrut timnya sendiri untuk menguasai dunia orang biasa. Satu-satunya yang bisa menghentikan Grindelwald adalah Albus Dumbledore (Jude Law) yang dulunya merupakan sahabat baiknya. Namun, Dumbledore tetap butuh bantuan yang salah satunya datang dari mantan muridnya, Newt Scamander (Eddie Redmayne).

Seri Fantastic Beasts pada awalnya akan dibuat sebagai trilogi. Namun J.K. Rowling mengatakan seri tersebut akan terdiri dari 5 film. Dia langsung memulai untuk menulis cerita ketiga setelah cerita kedua selesai dan nampaknya sudah mempunyai ide untuk cerita 2 film setelahnya. Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 November 2018.

Trailer Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald (2018)