Eddie Murphy Gabung Arnold Schwarzenegger Dan Danny DeVito Di Sekuel Twins

Eddie Murphy Bergabung Dengan Arnold Schwarzenegger Dan Danny DeVito Di Sekuel Twins

Eddie Murphy Gabung Arnold Schwarzenegger Dan Danny DeVito Di Sekuel Twins

Pada tahun 1988 hadir sebuah film komedi berjudul Twins. Film ini menarik perhatian dengan cerita tentang dua orang kembar bersaudara yang tidak saling mengenal dan punya fisik berbeda. Mereka berdua merupakan hasil eksperimen untuk menciptakan manusia yang sempurna. Ini juga sedikit merubah karir Arnold Schwarzenegger masuk ke dunia komedi, setelah sebelumnya selalu berperan di film laga. Sebelumnya dia dikenal di film aksi seperti Conan the Barbarian, Conan the Destroyer, The Terminator, Commando, Predator dan The Running Man. Walaupun sedikit kaku, aktingnya dinilai cukup berhasil di dunia komedi. Ditambah kemampuan akting Danny DeVito, mereka berdua berhasil memerankan kembar Julius dan Vincent Benedict yang berpisah sejak lahir. Dengan budget $15 juta, film karya sutradara Ivan Reitman berhasil meraih pendapatan $216.614.388 di seluruh dunia. Mereka bertiga kemudian sempat reuni lagi di film yang mirip berjudul Junior (1994).

Tahun 2012, Universal Studio mengumumkan akan membuat sekuel film ini berjudul Triplets. Eddie Murphy akan berperan sebagai kembar ketiga yang baru muncul. Tapi kemudian proyek ini ditunda karena Universal sempat ragu untuk membuat sekuel ini. Ada dua penulis naskah yaitu Ryan Dixon dan Josh Gad, dan sebenarnya mereka telah selesai menulis naskah tahun 2015. Dalam naskah ini, Arnold mempunyai anak yang mirip DeVito, dan sebaliknya DeVito punya anak yang mirip Schwarzenegger. Tapi Universal dan Ivan Reitman masih belum puas dengan naskah tersebut.

Yang membuat Universal ragu adalah karir Schwarzenegger dan DeVito yang dinilai telah mulai menurun. Tapi sekarang perkembangan dunia film berubah, banyak rumah produksi yang ingin membuat kembali film lama dalam bentuk remake, reboot ataupun sekuel. Setelah tahu Schwarzenegger akan bergabung kembali dengan Linda Hamilton dan James Cameron dalam Terminator 6, baru Universal mulai yakin untuk meneruskan proyek ini. Apalagi DeVito sanggup mempertahankan kualitas akting dalam seri tv sitkom It’s Always Sunny in Philadelphia dari tahun 2005 hingga 2017.

Akhirnya beberapa hari lalu, Schwarzenegger mengumumkan bahwa syuting Triplets akan dimulai setelah lagi, setelah syuting Terminator 6 selesai. Dia juga berkata bahwa naskah baru telah selesai dan sutradara Ivan Reitman senang dengan hasilnya. Sekaligus dia juga mengumumkan bahwa Eddie Murphy telah resmi bergabung dalam film ini. Plot cerita tidak jauh berbeda dari naskah asli, yaitu mereka berdua bertemu dengan Murphy yang merupakan kembar ketiga. Belum ada jadwal rilis resmi untuk film Triplets.