Gabriel Luna Terpilih Jadi Terminator Baru

Gabriel Luna Terpilih Jadi Terminator Baru

Gabriel Luna Terpilih Jadi Terminator Baru

Kabar baru mengatakan bahwa aktor Gabriel Luna akan berperan sebagai Terminator di film Terminator 6. Luna dikenal berperan sebagai Robbie Reyes/Ghost Rider di seri tv Marvel’s Agents of SHIELD. Dia akan menjadi robot terbaru di film yang diproduksi oleh James Cameron serta disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool). Selain Luna, dua pemeran baru juga akan ikut bergabung, yaitu Natalia Reyes (Lady, La Vendedora de Rosas) dan Diego Boneta (Scream Queens). Sebelumya, aktris Mackenzie Davis (Tully, Blade Runner 2049) telah terlebih dahulu dipastikan ikut bermain. Dua pemain lama juga akan kembali yaitu Arnold Schwarzenneger dan Linda Hamilton. Dan kini produser James Cameron masih mencari satu pemain lagi untuk memerankan karakter Dani Ramos.

Terpilihnya Luna cukup mengejutkan, karena sebelumnya dia hanya bermain dalam peran-peran kecil di layar lebar. Tapi dia mempunyai pengalaman akting lebih baik dibanding Schwarzenneger di film Terminator pertama. Jadi sekarang tampang robot pemburu tersebut tidak akan sekaku film pertama, dan bisa memperlihatkan lebih banyak variasi wajah. Luna akan menjadi robot Terminator baru yang memburu seorang gadis bernama Dani Ramos di Mexico City. Karakter Dani Ramos dianggao sebagai versi baru dari Sarah Connor. Sedangkan Mackenzie Davis akan berperan sebagai prajurit sekaligus pembunuh bayaran dari masa depan, mirip dengan karakter Kyle Reese di Terminator pertama.

Belum ada konfirmasi peran untuk aktris Kolombia Natalia Reyes serta aktor Meksiko Diego Boneta. Tapi gosip mengatakan bahwa Reyes akan berperan sebagai Dani Ramos, sedangkan Boneta sebagai kakaknya. Semula film ini dijadwalkan akan rilis pada bulan Juli 2019, tapi kemudian diundur. Pada bulan yang sama, mereka harus bersaing dengan Spider-Man: Homecoming 2, Top Gun: Maverick, dan The Lion King. Belum lagi Arnold Schwarzenegger baru keluar dari rumah sakit, setelah operasi jantung. Akhirnya jadwal rilis diundur menjadi 22 November 2019.  Tapi saingan mereka ternyata semakin banyak, karena dalam waktu berdekatan banyak film besar yang dirilis. Ada Wonder Woman 2, Bond 25, Sonic The Hedgehoc, Frozen 2, serta sebulan kemudian Star Wars: Episode IX. Kita lihat saja nanti apakah Terminator 6 akan mampu bersaing dengan film-film diatas.