Film X-Force Mungkin Akan Dirilis Sebelum Deadpool 3

Film X-Force Mungkin Akan Dirilis Sebelum Deadpool 3

Film X-Force Mungkin Akan Dirilis Sebelum Deadpool 3

Walaupun belum ada tanggal pasti, ada kabar bahwa film X-Force kemungkinan akan dirilis sebelum Deadpool 3. Tim mutan X-Force pertama kali diperkenalkan dalam film Deadpool 2, yang sedang tayang di bioskop dan berhasil menggeser Avengers: Infinity War dari puncak box office di Amerika.  Dua anggota utamanya yang bernama Cable (Josh Brolin) serta Domino (Zazie Beetz) telah dikonfirmasi akan muncul lagi. Begitu pula karakter Wade Wilson alias Deadpool, telah dipastikan akan muncul di film tersebut.

Saat mempromosikan film Deadpool 2, Ryan Reynolds berkata bahwa dia sangat antusias dengan proyek film X-Force. Dalam film ini, Reynolds juga akan berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan Stan Lee. Proyek film ini telah dimulai sejak tahun 2013, saat itu penulis naskah sekaligus sutradara Jeff Wadlow (Kick-Ass 2) direkrut. Karena tidak cocok, Wadlow ditendang. Akhirnya muncul kabar bahwa Joe Carnahan keluar dari proyek film Bad Boys 3 dan memilih proyek ini. Tapi nasib Carnahan juga sama dengan Wadlow, mereka gagal mengarahkan dan menulis cerita film X-Force. Akhirnya terpilih nama Drew Goddard (The Cabin in the Woods) yang akan bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah.

Goddard adalah favorit dari penggemar komik, selama ini dia bertugas membantu mengembangkan film Sinister Six dari Sony Studio. Dia juga membantu menciptakan seri televisi Daredevil yang dibuat oleh Marvel di Netflix. Kini dia mendapat kesempatan untuk mengembangkan bakatnya sendiri, dan didukung oleh Ryan Reynolds. Dia berkata bahwa Goddard belum menyelesaikan naskah, tapi sudah mempunyai plot cerita yang disetujui oleh semua pihak. Mereka berdua aktif berdiskusi untuk menentukan karakter baru dari komik X-Force yang akan muncul di film ini. Fans berharap agar karakter Psylocke yang diperankan oleh Olivia Munn di X-Men: Apocalypse (2016), akan muncul. Sedangkan pilihan lain dari fans adalah karakter Fantomex.

Komik X-Force diciptakan oleh Rob Liefeld, dan pertama kali muncul di edisi The New Mutants #100 bulan April 1991. Tim ini berisi pasukan elit dan rahasia, yang bertugas memerangi anti-mutan serta mutan berbahaya lainnya. Pemimpin tim ini adalah Cable alias Nathan Summers, yang merupakan anak dari Cyclops (Scott Summers) serta Madelyne Pryor (klon dari Jean Grey). Anggota asli tim ini ada 4 orang yaitu Domino, Forge, Colossus serta Dr. Nemesis. Ryan Reynolds berkata bahwa film ini akan berating Dewasa (R-Rating) seperti seri Deadpool. Dan syuting belum dimulai karena proses merger Disney serta Fox belum selesai.