Warner Bros Rilis Trailer Perdana Mowgli

Warner Bros Rilis Trailer Perdana Mowgli

Warner Bros Rilis Trailer Perdana Mowgli

Warner Bros baru saja mengeluarkan trailer resmi Mowgli di akun Youtube-nya. Berbeda dengan The Jungle Book versi Disney yang dirilis tahun 2016 lalu, Mowgli terlihat lebih ‘gelap’.

Andy Serkis selaku sutradara mengatakan bahwa dia membuat film ini lebih mendekati versi asli dari cerita klasik karangan Rudyard Kipling yang ditulis pada tahun 1894. Serkis mengerjakan proyek ini selama 4 tahun dan pada masa tersebut, Disney terlebih dahulu merilis film The Jungle Book yang berhasil mendapatkan USD 966 juta dari seluruh dunia. Meskipun begitu, Serkis tidak tergoda untuk membuat versi yang lebih ‘ceria’ dan ‘ramah untuk anak-anak’ seperti adaptasi dari Disney.

Banyak bintang terkenal yang mengisi suara binatang-binatang dalam film ini. Andy Serkis sendiri mengisi suara Baloo, beruang yang merupakan teman Mowgli. Ada juga Cate Blanchett yang mengisi suara Kaa, Christian Bale sebagai Bagheera, dan Benedict Cumberbatch sebagai Shere Khan. Aktor cilik Rohan Chand dipilih untuk memerankan Mowgli, tokoh utama film ini.

Mowgli akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018. Sambil menunggu dirilisnya film ini, anda bisa terlebih dahulu menyaksikan trailernya di bawah ini.

Trailer Mowgli (2018)

https://www.youtube.com/watch?v=GpxCT36DxKg