Johnny Deep Selidiki Kasus Pembunuhan Notorius BIG & Tupac Shakur Di Trailer City Of Lies

Johnny Deep Selidiki Kasus Pembunuhan Notorius BIG & Tupac Shakur Di Trailer City Of Lies

Johnny Deep Selidiki Kasus Pembunuhan Notorius BIG & Tupac Shakur Di Trailer City Of Lies

Johnny Depp menjadi bintang utama dalam City Of Lies, film tentang kasus pembunuhan Notorious B.I.G. dan Tupac Shakur. Dia berperan sebagai mantan detektif LAPD Russell Poole, salah satu penyelidik utama pembunuhan kedua rapper legendaris tersebut. Trailer pertama untuk film City of Lies, dirilis tanggal 21 Mei 2018, yang bertepatan dengan ulang tahun ke 46 Notorius B.I.G. Rapper bernama asli Christopher Wallace ini, meninggal pada tanggal 9 Maret 1997. Selang 6 bulan kemudian yaitu 7 September 1997, Tupac Shakur yang berusia 25 tahun, ditembak di jalan. Akhirnya tanggal 7 September 2018 ditetapkan sebagai tanggal rilis City Of Lies, 2 dekade setelah peristiwa besar itu terjadi.

Pembunuhan dua penyanyi rap papan atas ini tetap menjadi misteri terbesar yang belum terpecahkan. Penyebab utama kedua pembunuhan tersebut adalah pertikaian antara fans rapper dari pantai timur (New York) dengan pendukung pantai barat (Los Angeles). Notorius B.I.G dan studio miliknya yaitu Bad Boys Records, menjadi faktor utama bersama dengan studio milik Tupac Shakur yaitu Death Row Record. Dalam kehidupan nyata, Russell Poole tetap menyelidiki kasus itu hingga meninggal tahun 2015 karena serangan jantung. Di film ini, Poole tidak berhasil memecahkan misteri pembunuhan, tapi menguak kasus korupsi yang melibatkan kepolisian.

Semula film ini diberi judul LAbyrinth, tapi akhirnya berganti nama menjadi City Of Lies. Film ini diapdatasi dari buku yang terbit tahun 2002 karya Russell Sullivan. Buku ini berjudul LAbyrinth: A Detective Investigates the Murders of Tupac Shakur and Notorious B.I.G., the Implication of Death Row Records’ Suge Knight, and the Origins of the Los Angeles Police Scandal. Brad Furman (The Infiltrator) akan mengarahkan film ini berdasarkan dari naskah yang ditulis oleh aktor Christian Contreras.

Johnny Deep dan pemenang piala Oscar Forest Whitaker akan beradu akting dalam film ini. Whitaker akan berperan sebagai jurnalis bernama Jack Jackson yang bekerja sama menyelidiki kasus ini. Dalam trailer di bawah, detektif Poole berkata “pembunuhan seperti ini, tidak akan dipecahkan, jika polisi tidak mau memeriksanya”. Jika anda tertarik untuk menonton film City Of Lies, lebih baik buka dulu trailer di bawah.

Trailer City Of Lies (2018)

https://www.youtube.com/watch?v=809D5d77rsU