Chris Hemsworth, Tessa Thompson & Liam Neeson Akan Bergabung Di Spin-Off Film Men In Black

Chris Hemsworth, Tessa Thompson & Liam Neeson Akan Bergabung Di Spin-Off Film Men In Black

Kabar baru mengatakan bahwa Liam Neeson akan bergabung di spin-off film Men In Black. Sebelumnya kita telah mendapat informasi bahwa Sutradara The Fate Of The Furious (2017) yaitu F. Gary Gray, akan menjadi sutradara. Dua bintang Thor: Ragnarok (2017) yaitu Chris Hemsworth dan Tessa Thompson akan melakukan reuni di film ini. Naskah ditulis oleh duet Matt Holloway dan Art Macum, yang sebelumnya telah berkolaborasi di Iron Man (2008) serta Transformers: The Last Knight (2017). Ditambah dengan masuknya aktor sekaliber Liam Neeson, film ini patut untuk ditunggu.

Film ini adalah ambisi Sony Studio untuk melakukan reboot sebuah franchise yang sudah tua. Mereka berharap seri ini bisa sukses dan meraih pendapatan besar seperti Jumanji: Welcome To The Jungle.  Jika film ini sukses, akan menjadi franchise baru yang bisa dibuat sekuel atau spin-off lainnya. Indikasi kesuksesan tersebut bisa terlihat, karena materi pendukung film ini bagus. Dua karakter utama sebelumnya yaitu agen J(AY) dan K(AY) yang diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, mendapat pengganti yang setimpal. Reputasi Chris Hemsworth dan Liam Neeson diyakini bisa menyamai nama besar pendahulunya.  Tessa Thompson yang menarik perhatian penonton lewat karakter Valkyrie, telah membuktikan kecocokannya setelah beradu akting dengan Hemsworth.

Chris Hemsworth mengatakan bahwa naskah masih dikembangkan, dan ditambah banyak unsur komedi. Gabungan komedi dan horor adalah kunci sukses seri sebelumnya, dan rumus ini tidak akan dilewatkan oleh penulis naskah. Dia berharap spin-off ini bisa menjadi film yang epik dan tidak gagal seperti reboot lainnya dari Sony yaitu Ghostbusters (2016). Di film ini, lokasi markas besar MIB ada di London, dan Hemsworth mengatakan sedang memilih beberapa negara dan kota untuk lokasi syuting. Liam Neeson akan berperan sebagai agen senior, dan kemungkinan besar Hemsworth dan Tessa Thompson menjadi pendatang baru di MIB. Syuting akan mulai dilakukan bulan Juni 2018, dan tanggal rilis telah ditetapkan 17 Mei 2019.