Penampakan Valak Di Trailer Perdana The Nun

Penampakan Valak Di Trailer Perdana The Nun

Penampakan Valak Di Trailer Perdana The Nun

Akhirnya Warner Bros merilis teaser trailer The Nun yang banyak dinantikan para fans film horor. Film yang merupakan spin-off dari The Conjuring ini akan menceritakan asal-usul Valak yang pertama kali muncul di film The Conjuring 2.

Seorang pastur Katolik (Demián Bichir) diceritakan datang untuk menyelidiki kematian seorang biarawati muda di Rumania. Dibantu seorang suster bernama Irene (Taissa Farmiga) sebagai asistennya, ia banyak menemukan kejadian janggal dan menyeramkan di sana. Ia menyadari bahwa ia telah masuk ke dalam sebuah pertempuran antara yang baik dan yang jahat. Sang pastur dan asistennya tidak hanya mempertaruhkan iman saja melainkan jiwa mereka juga.

Valak sebenarnya merupakan karakter terakhir dan pada menit-menit terakhir produksi yang ditambahkan sutradara James Wan di The Conjuring 2. Namun menariknya, karakter ini malah menjadi sosok yang paling diingat dan paling populer dalam film tersebut.

Taissa Farmiga yang memerankan suster Irene adalah adik perempuan Vera Farmiga yang membintangi seri The Conjuring. Terpaut usia 21 tahun, Taissa nampaknya mulai mengikuti jejak kakaknya untuk berakting di film horor. Aktris Bonnie Aarons kembali dipercaya untuk berperan sebagai Valak di film ini setelah muncul di The Conjuring 2 dan Annabelle: Creation.

The Nun dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 7 September 2018.

Trailer The Nun (2018)