Film Joker Kabarnya Akan Dibuat 2 Versi

Film Joker Kabarnya Akan Dibuat 2 Versi

Film Joker Kabarnya Akan Dibuat 2 Versi

DC kabarnya akan membuat 2 versi film tentang penjahat terkenal yang merupakan musuh bebuyutan Batman, Joker. Versi pertama merupakan Joker yang dibintangi oleh Jared Leto yang sebelum telah muncul dalam film Suicide Squad. Versi lainnya adalah versi Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix.

Jared Leto disebut-sebut kecewa dengan Suicide Squad karena banyak adegan Joker yang dipotong. Namun nampaknya ia tetap bersedia untuk meneruskan perannya di film solo Joker. Sebelumnya diberitakan bahwa Joaquin Phoenix akan menggantikan Jared karena ketidakpastian Jared untuk terus bermain sebagai Joker. Sekarang terungkap bahwa Joaquin akan menjadi Joker yang berbeda dari versi Jared.

Joaquin dikabarkan akan bermain sebagai Joker yang tidak ada hubungannya dengan DC Extended Universe. Film tentang asal-usul Joker ini rencananya akan diberi label baru seperti “DC Black” atau “DC Dark” karena konsepnya yang lebih “gelap” dari versi DCEU. Martin Scorsese (Shutter Island, The Departed) akan memproduseri film ini dengan Todd Phillips (The Hangover 1,2,3) sebagai sutradaranya.

Budget yang dipersiapkan untuk film ini tergolong kecil untuk ukuran film superhero, yaitu hanya USD 55 juta. Namun budget kecil sepertinya tidak akan menghalangi kesuksesan suatu film, karena film Deadpool yang dibuat dengan budget hanya USD 58 juta bisa merasakan kesuksesan besar. Hal ini sejalan dengan presiden baru DC Film, Walter Hamada, yang berhasil membuat film dengan budget rendah seperti It dan The Conjuring menjadi film yang sukses di pasaran.