Optimus Prime Mungkin Jadi Film Solo Transformers Berikutnya Setelah Bumblebee

Optimus Prime Mungkin Jadi Film Solo Transformers Berikutnya Setelah Bumblebee

Optimus Prime Mungkin Jadi Film Solo Transformers Berikutnya Setelah Bumblebee

Dalam wawancara produser Lorenzo di Bonaventura di Entertainment Weekly, dia mengungkapkan adanya kemungkinan film-film solo lain dari karakter Transformers selain Bumblebee. Lorenzo merupakan anggota utama dari tim kreatif dibalik franchise Transformers. Jadi ucapannya tentu saja banyak dipercaya oleh fans film ini.

Ketika ditanya tentang film solo Optimus Prime, dia berkata,”Aku suka dengan itu. Film tersebut akan sangat berbeda dengan film Bumblebee, namun tetap sangat menarik.”.

Bumblebee yang akan tayang pada 21 Desember nanti merupakan franchise Transformers pertama yang tidak dipimpin oleh Michael Bay. Trailer perdana film tersebut ternyata mendapat respons positif dari para fans karena dianggap berbeda dengan versi Michael Bay.

“Jika Bee sukses, kami mungkin akan melanjutkannya ke Bee 2, tanpa ragu. Kami memiliki pemahaman yang baik tentang ke mana arah film kedua. Bagiku, hal terbesar yang keluar dari ruang penulis naskah adalah perasaan bahwa kami bisa pergi ke berbagai arah. Itu membuka pikiran kita terhadap sejumlah pilihan,” jelas di Bonaventura.

Studio film Paramount baru saja memperkuat hubungan mereka dengan Hasbro. Keduanya meluncurkan label baru bernama Allspark Pictures yang akan memproduksi film berdasarkan produk Hasbro. Selain Transformers, akan ada film lain seperti film G.I. Joe baru yang sedang dalam tahap pengembangan, Dungeon and Dragons, M.A.S.K, dan film Power Rangers baru. Tujuan mereka sepertinya untuk menciptakan Hasbro cinematic universe yang mirip DCEU dan MCU.