Kembalinya Denzel Washington Di Film The Equalizer 2

Kembalinya Denzel Washington Di Film The Equalizer 2

Kembalinya Denzel Washington Di Film The Equalizer 2

Denzel Washington kembali bermain sebagai Robert McCall di film The Equalizer 2 yang merupakan sekuel dari The Equalizer (2014). Selama karirnya, dia telah bermain di 55 film layar lebar dan televisi, dalam berbagai jenis genre dan melakoni banyak peran. Tapi film ini merupakan film sekuel pertama yang dibintangi, selama ini dia belum pernah terlibat dalam sebuah franchise film. Sony Picture merupakan pihak yang memberi kesempatan ini, dan bahkan mereka memanggil kembali sutradara Antoine Fuqua untuk mengarahkan sekuel film ini. Hal ini juga terjadi karena film pertama berhasil meraih pendapatan $192 juta, 4 kali dari biaya produksi. Bagi Fuqua, ini juga merupakan film sekuel pertama yang disutradarainya. Akibatnya selama syuting, kru film bercanda dengan menyebut judul film ini “The Sequelizer

Dalam film pertama, Washington berperan sebagai mantan perwira organisasi rahasia pemerintah, yang pensiun dan menjadi relawan. Dia bertugas menjadi pengawal pribadi bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan dalam upaya menebus masa lalu yang kelam. Kemudian Robert McCall menyelamatkan seorang gadis bernama Teri (Chloe Grace Moretz) dari gangster Rusia. Akting Chloe Grace Moretz berhasil memberikan nominasi piala Oscar untuk Performa Terbaik Bagi Aktor/Aktris Muda di tahun 2015. Tapi sayangnya dia tidak bermain lagi di sekuel film tersebut. Dari film pertama, hanya Bill Pullman, Melissa Leo and dan Washington yang bermain kembali di film kedua. Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) akan menjadi tokoh antagonis baru di film kedua.

Saat melakukan syuting film aksi ini di Boston, sempat terjadi tembakan sungguhan. Dua orang petugas keamanan terluka, tapi untunglah 2 orang tersangka berusia 18 tahun berhasil diringkus. Film The Equalizer 2 merupakan film ke 4 yang merupakan hasil kerjasama Washington dengan sutradara Fuqua. Naskah film ini ditulis oleh Richard Wenk, yang juga bekerja sama dengan kedua orang tersebut di film The Equalizer serta The Magnificent Seven (2016). Film The Equalizer merupakan adaptasi dari seri televisi yang ditayangkan di CBS dari tahun 1985 selama 4 tahun. Saat itu aktor Edward Woodward memerankan karakter Robert McCall.  Film The Equalizer 2 akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 20 Juli 2018. Jika anda tertarik untuk menonton film ini, silahkan buka dahulu trailernya.

 

Trailer The Equalizer 2 (2018)