Michael B. Jordan Siap Naik Ring Kembali Di Trailer Perdana Creed II

Michael B. Jordan Siap Naik Ring Kembali Di Trailer Perdana Creed II

Michael B. Jordan kembali berperan sebagai Adonis Johnson, putra dari musuh bebuyutan Rocky, Apollo Creed. Di trailer perdana Creed II ini, Adonis terlihat siap kembali naik ring tinju. Lawannya kali ini adalah Viktor Drago (Florian Munteanu), anak dari musuh Rocky dari Rusia, Ivan Drago. Fans Rocky pasti mengenal Ivan Drago yang diperankan kembali oleh Dolph Lundgren karena dia adalah tokoh antagonis di film Rocky IV.

Film pertama Creed dirilis tahun 2015 yang lalu dengan budget sebesar USD 35 juta dan mengeruk pendapatan kotor dengan total sebesar USD 173 juta. Film tersebut dinilai cukup memuaskan dan mendapatkan rating film sebesar 95% di Rotten Tomatoes dengan audience score sebesar 89%. Jadi nampaknya banyak yang menunggu film Creed 2 yang merupakan sekuel langsungnya.

Naskah Creed II ditulis oleh Sylvester Stallone, diproduseri oleh Ryan Coogler, dan disutradarai oleh Steven Caple Jr. Syutingnya terbilang singkat yaitu hanya 3 bulan saja dari pertengahan Maret 2018. Film ini akan dirilis menjelang akhir tahun atau lebih tepatnya pada tanggal 21 November 2018.

Trailer Creed II (2018)