Film Teenage Mutant Ninja Turtles Akan Di Reboot (Lagi)

Film Teenage Mutant Ninja Turtles Akan Di Reboot (Lagi)

Film Teenage Mutant Ninja Turtles di tahun 2014 merupakan versi reboot terakhir untuk film Kura-kura Ninja. Meskipun mendapat banyak kritik, film tersebut tetap dapat dinyatakan sebagai film yang sukses secara komersial karena mendapatkan total pendapatan kotor sebesar USD 493 juta dari seluruh dunia dengan budget sebesar USD 125 juta.

Sekuelnya, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016) mendapatkan peningkatan nilai review dari para kritikus tapi ternyata total pendapatan kotornya anjlok menjadi hanya sebesar USD 245,6 juta saja dengan biaya pembuatan sebesar USD 135 juta.

Tentu saja franchise TMNT tidak akan hilang begitu saja karena film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang tidak sesuai harapan. Franchise tersebut tetap meraih sukses melalui buku komik dan film kartunnya yang ditayangkan di Nickelodeon.

HollywoodReporter mengabarkan bahwa studio Paramount telah merekrut Andrew Dodge untuk menulis naskah film TMNT yang baru. Produser Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller yang membuat kedua film TMNT terakhir juga mendukung film TMNT yang baru ini. Namun belum diketahui apakah Bay akan terlibat sebanyak dalam kedua film sebelumnya.

Tersirat dalam laporan HollywoodReporter bahwa film baru ini kemungkina besar menjadi film reboot untuk franchise TMNT daripada menjadi sekuel langsung dari Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Jadi sepertinya Megan Fox dan Stephen Amell tidak akan kembali untuk berperan sebagai April O’Neil dan Casey Jones lagi.