Ini Dia Daftar Karakter Superhero Yang Akan Muncul Di Birds Of Prey

Warner Bros telah mengumumkan bahwa film Birds of Prey akan disutradarai oleh Cathy Yan. Film ini pada mulanya akan berdasarkan adaptasi komik Birds of Prey dengan Harley Quinn, Oracle, Huntress, dan Black Canary sebagai jagoannya. Harley Quinn tetap akan diperankan oleh Margot Robbie melanjutkan karakternya dalam film Suicide Squad.

Namun laporan terakhir muncul dengan kabar ada perubahan dengan daftar karakter superhero di film ini. Dikabarkan Lady Shiva dan Katana akan dimasukkan ke dalam proyek ini dan bergabung dengan Harley Quinn, Huntress, dan Black Canary. Laporan terbaru juga menyebutkan bahwa karakter Barbara Gordon tidak akan ada sama sekali di film ini. Padahal Barbara Gordon merupakan salah satu jagoan inti di komiknya sebagai Oracle atau Batgirl.

Dengan tidak adanya Barbara Gordon sebagai Batgirl, maka kemungkinan ada versi Batgirl lain dengan munculnya karakter Cassandra Cain. Cassandra Cain adalah seorang pembunuh yang punya kesulitan dalam berbicara namun mempunyai penglihatan yang kuat. Dalam komik, karakter ini pada akhirnya akan menjadi Batgirl.

Birds of Prey dikabarkan akan mulai syuting setelah produksi Wonder Woman 2 kelar. Artinya produksi film ini baru akan dimulai pada awal tahun 2019. Belum ada aktor/aktris lain selain Margot Robbie yang sudah memastikan tampil di film ini.