Mile 22 Yang Dibintangi Iko Uwais Bertengger Di Posisi 3 Box Office Amerika

Mile 22 Yang Dibintangi Iko Uwais Bertengger Di Posisi 3 Box Office Amerika

Mile 22 yang dibintangi oleh aktor kebanggaan Indonesia, Iko Uwais, berhasil duduk di posisi 3 di daftar box office Amerika. Film ini mendapatkan pendapatan kotor sebesar USD 13,6 juta untuk wilayah Amerika. Sedangkan untuk wilayah di luar Amerika, film ini baru meraup USD 538 ribu.

Di Indonesia sendiri film ini disebut-sebut akan tayang bulan Agustus ini namun belum ada tanggal pastinya. Selain dibintangi Iko Uwais, film ini juga dibintangi aktor dan aktris populer lainnya seperti Mark Wahlberg, Lauren Cohan, John Malkovich, dan Ronda Rousey.

Berada di posisi pertama adalah film Crazy Rich Asians yang mendapatkan pendapatan kotor sebesar USD 25,2 juta akhir minggu kemarin. Film ini menjadi film yang mendapatkan pendapatan kotor terbesar untuk genre komedi tahun ini.

Diberitakan bahwa film ini mendapatkan dukungan dari komunitas orang Asia yang mencapai 40% dari total penonton film ini. Sayangnya untuk pasar di luar Amerika, film ini baru meraup USD 730 ribu saja.

Film The Meg yang dibintangi Jason Statham turun ke posisi 2 dengan meraup pendapatan kotor sebesar USD 21,2 juta. Meskipun hanya mendapatkan total USD 83 juta di Amerika selama 2 minggu, film ini sukses di luar Amerika dengan meraup USD 230 juta dalam 2 minggu.

Berikut daftar box office Amerika terbaru

  1. Crazy Rich Asians – USD 25.2 juta
  2. The Meg – USD 21.2 juta
  3. Mile 22 – USD 13.6 juta
  4. Alpha – USD 10.5 juta
  5. Mission: Impossible – Fallout – USD 10.5 juta
  6. Christopher Robin – USD 8.9 juta
  7. BlacKkKlansman – USD 7.0 juta
  8. Slender Man – USD 5.0 juta
  9. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation – USD 3.7 juta
  10. Mamma Mia! Here We Go Again – USD 3.4 juta