Henry Cavill Respon Rumor Pensiun Dari Superman Dengan Video Penuh Teka-Teki

Henry Cavill Respon Rumor Pensiun Dari Superman Dengan Video Penuh Teka-Teki

Henry Cavill ramai diberitakan akan pensiun dari peran Superman. Para penggemar pun banyak yang terkejut dengan berita ini dan berharap Henry Cavill masih mau kembali dan memerankan kembali superhero dari DCEU tersebut.

Menurut berita yang beredar, negosiasi Henry Cavill dan Warner Bros untuk tampil sebagai cameo di film Shazam tidak berakhir dengan baik. Disebut-sebut, jadwal syuting Shazam dan serial baru Henry di Netflix, The Witcher, bertabrakan. Setelahnya dia dikabarkan memutuskan pensiun dari peran Superman tanpa adanya alasan resmi yang jelas.

Setelah berita tersebut keluar, muncul juga rumor bahwa warner Bros menginginkan Michael B. Jordan untuk menggantikan peran Henry Cavill sebagai Superman.

Agen Henry Cavill, Dany Garcia, kemudian menenangkan para fans dengan mengatakan the cape is still in his closet (jubah [Superman]nya masih disimpan di lemari).

Henry Cavill pun kemudian merespon berita ini dengan mengunggah video penuh teka teki di akun Instagramnya. Video tersebut memperlihatkan Henry yang mengeluarkan action figure Superman dengan keterangan ‘Today was exciting’.

View this post on Instagram

Today was exciting #Superman

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

Belum diketahui apa makna yang ingin disampaikan Henry Cavill namun banyak fans merasa bahwa video itu merupakan cara Henry bercanda untuk menenangkan para penggemarnya.