The Predator Puncaki Daftar Box Office Amerika Minggu Ini

The Predator Puncaki Daftar Box Office Amerika Minggu Ini

The Predator yang disutradarai Shane Black berhasil duduk di puncak box office Amerika minggu ini. Film ini berhasil mendepak The Nun dari posisi satu dengan mengumpulkan pendapatan kotor sebesar USD 24 juta. Meskipun begitu, hasil ini bisa dibilang cukup mengecewakan karena masih lebih sedikit dari pendapatan kotor Predators yang mengumpulkan USD 24,7 juta pada tahun 2010.

Mengingat harga tiket bioskop sekarang sudah mengalami peningkatan dibanding 8 tahun lalu, angka 24 juta tidaklah cukup besar untuk disebut sukses. The Predator dibuat dengan budget sebesar USD 88 juta, sehingga pendapatan di Amerika Serikat masihlah jauh untuk menutupi biaya produksi. Beruntung, The Predator mendapatkan pendapatan kotor lumayan besar dari pasar internasional yaitu sebesar USD 30,7 juta.

The Nun harus turun ke peringkat 2 di minggunya yang ke-2. Dengan mendapatkan USD 18,2 juta dari pasar Amerika minggu ini, kini film ini telah mengumpulkan total USD 85,1 juta dari seluruh dunia.

Di peringkat ke-3 dan ke-4 juga ada pendatang baru yaitu film A Simple Favor yang dibintangi Anna Kendrick dan Blake Lively dan film White Boy Rick yang dibintangi Matthew McConaughey dan Richie Merrit. Masing-masing dengan pendapatan sebesar USD 16,1 juta dan USD 8,8 juta.

Berikut daftar 10 besar box office Amerika minggu ini:

  1. The Predator – USD 24,0 juta
  2. The Nun – USD 18,2 juta
  3. A Simple Favor – USD 16,1 juta
  4. White Boy Rick – USD 8,8 juta
  5. Crazy Rich Asians – USD 8,7 juta
  6. Peppermint – USD 6,1 juta
  7. The Meg – USD 3,8 juta
  8. Searching – USD 3,2 juta
  9. Unbroken: Path to Redemption – USD 2,4 juta
  10. Mission: Impossible – Fallout – USD 2,3 juta