Ini Dia Trailer Perdana Captain Marvel

Ini Dia Trailer Perdana Captain Marvel

Marvel Studios baru saja merilis trailer perdana film Captain Marvel yang telah ditunggu-tunggu penggemarnya. Dalam trailer berdurasi hampir 2 menit ini, kita dapat melihat aksi Brie Larson yang memerankan tokoh utama Carol Danvers/Captain Marvel bersama Nick Fury muda yang masih diperankan Samuel L. Jackson.

Selain kedua tokoh tersebut kita akhirnya dapat melihat karakter Agen Coulson kembali yang diperankan Clark Gregg setelah absen dalam beberapa film Marvel meskipun masih tampil dalam serial TV Agents of S.H.I.E.L.D.. Agen Coulson diceritakan sebagai agen yang masih baru dalam S.H.I.E.L.D di film ini.

Ada pula karakter jahat Ronan the Accuser yang sebelumnya menjadi penjahat utama dalam Guardians of Galaxy (2014).Jude Law juga tampil dalam teaser ini dan disebut-sebut memerankan tokoh Mar-Vell yang merupakan Captain Marvel sebelum diambil alih Carol Danvers.

Menurut berita yang beredar, film ini bukan cerita tentang asal muasal Captain Marvel. Artinya, semua kekuatan Captain Marvel sudah bisa digunakan oleh Carol Danvers. Namun sepertinya film ini tetap akan menceritakan bagaimana Carol Danvers belajar menggunakan kekuatan barunya setelah DNA-nya bercampur dengan spesies alien.

Captain Marvel rencananya akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 8 Maret 2019.

Trailer Captain Marvel (2019)