The Grinch Kuasai Puncak Box Office Amerika Minggu Ini

The Grinch Kuasai Puncak Box Office Amerika Minggu Ini

Film animasi The Grinch yang baru mulai tayang akhir minggu kemarin berhasil memuncaki daftar box office Amerika minggu ini. Film ini berhasi meraup keuntungan kotor sebesar USD 66 juta untuk wilayah Amerika. Pendapatan film yang karakter utamanya diisi suara Benedict Cumberbatch ini masih ditambah dengan keuntungan dari wilayah luar Amerika yang berhasil meraup USD 12,7 juta.

Jawara minggu lalu, Bohemian Rhapsody, berada di peringkat 2 dengan meraup USD 30,9 juta di minggu keduanya. Dengan ini, film yang menceritakan band Queen telah mendapatkan total keuntungan kotor sebesar USD 285,3 juta dari seluruh dunia.

Film zombie berlatarbelakang perang dunia ke-2, Overlord, berada di peringkat 3 dengan pendapatan USD 10,1 juta di wilayah Amerika. Di luar Amerika, film ini meraup pendapatan USD 9,2 juta.

Film The Nutcracker and the Four Realms dari Disney berada di peringkat 4 dengan pendapatan USD 9,6 juta minggu ini. Di peringkat 5 ada film baru The Girl in the Spider’s Web yang mendapatkan USD 8 juta.

Berikut daftar box office Amerika minggu ini

  1. The Grinch – USD 66,0 juta
  2. Bohemian Rhapsody – USD 30,9 juta
  3. Overlord – USD 10,1 juta
  4. The Nutcracker and the Four Realms – USD 9,6 juta
  5. The Girl in the Spider’s Web – USD 8,0 juta
  6. A Star Is Born – USD 8,0 juta
  7. Nobody’s Fool – USD 6,5 juta
  8. Venom – USD 4,9 juta
  9. Halloween – USD 3,8 juta
  10. The Hate U Give – USD 2,1 juta