The Transporter (2002)

Sinopsis The Transporter(2002)

Seorang mantan militer Frank Martin , memiliki kesiapan tersendiri dalam masa pensiun awalnya. Usianya yang masih muda dan semangatnya yang tinggi memutuskannya untuk meneruskan bisnis di dataran French Mediterranean. Memperkerjakan dirinya sendiri sebagai seorang “transporter” yang sangat handal sekaligus berbahaya bagi yang berniat menghambatnya. Pekerjaannya sangat sempurna, banyak uang dan tak perlu banyak komunikasi. Mafia rules!

Tapi secara mendadak hidupnya harus berubah. Ia yang menerapkan peraturan bahwa apa yang dibawa tidak menjadi urusannya, kali ini harus terkena batunya sendiri. Tiba-tiba ia dihadang berbagai bahaya. Ia akhirnya memutuskan untuk mengetahui apa yang dibawanya. Kejutan apa yang didapat Frank Martin? Ternyata kali ini paket yang ia antarkan adalah seorang wanita cantik, Lai.

Ternyata hal ini berubah menjadi rumit dan membuat Frank terlibat dengan mafia perdagangan manusia. Frank juga kemudian diburu oleh para polisi. Bisakah Frank menyelesaikan semua masalah ini dan kembali ke kehidupan semulanya?

Pemain: Jason Statham, Shu Qi, Matt Schulze

Trailer The Transporter(2002)